Header Ads


 

Pemkab Simalungun Resmikan Bangunan Kantor Camat Raya

SIMALUNGUN, PEMATANG RAYA - Camat Raya Justian boru Purba mengacapkan terimasih kepada Pemerinatah Kabupaten Simalungun yang telah membangun kantor Camat Raya 2 lantai tersebut dan di fasilitasi Mushola, kantin dan rumah Dinas Camat, Senin (05/02/2018) sekitar pukul 12.30 WIB.

"Kita sangat berterimakasih khusus pada Pemerintah Kabupaten Simalungun, Yang telah membangun Kantor Kecamatan Raya melalui Dinas PU Simalungun Tahun Anggaran 2017 yang begitu cukup megah" Ungkap Justian.

Justian pun menyebutkan, seluruh pejabat dan staf yang bertugas di Kecamatan akan memberikan pelayanan jauh lebih baik kepada masyaramat sekitar.

"Kita akan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi karena hal itu sebagai tugas dan tanggung jawabn yang diemban selaku Aparatur Sipil Negara  (ASN)," tutupnya.

Pantauan dilapangan, puluhan PNS dan juga Pangulu se-Kecamatan Raya beserta sejumlah  Pendamping Desa mengahadiri peresmian gedung kantor Camat Raya yang berdomisili di wilayah Kelurahan Simandame Merek Raya, tepatnya di belakang Polres Simalungun.

Editor : AR
Liputan : Dani R
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar