Header Ads

 

Pemkab Simalungun Masih Terhutang Rp 1,1 Miliar ke PT Bulog Persero Pembayaran Beras

SIMALUNGUN - Sekertaris Pemerintah Kabupten Simalungun Gideon Purba menegaskan pada seluruh Camat se Kabupaten Simalungun agar segera secepatnya melunasi hutang pembayaran beras rakyat sejahtra tahun 2017 sebesar Rp 1,1 miliar ke PT Bulog Persero. Kamis (8/2/2018).

"Seluruh Camat harus menegaskan pada seluruh Pangulu agar membayarkan uang beras rakyat sejahtera. Sebab, kita sudah mengetahui bahwa hampir masyarakat yang mengambil jatah beras selalu membayar tunai atau cash," ucap Gideon Purba usai Rapat Koordinasi sekaligus Evaluasi kinerja Pegawainya di gedung Aula Harongguan Djabanten Damanik.

Tak hanya itu, Gideon juga menyebutka. bahwa evaluasi kinerja para Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD), Camat serta Pegawai lainnya dapat meningkatkan mutu pelayanan prima terhadap masyarakat. Agar kedepannya tidak ada lagi cibiran dari masyarakat.

"Untuk Dinas Catatan Sipil Dan Kependudukan terkait pelayanan dalam pengurusan e-KTP. Begitu juga dengan pelayanan Puskesmas dan kantor Camat agar dapat melaksanakan tugasnya selama 24 jam seperti yang telah disepakati.," tuturnya.

Editor : AR
Liputan Dani R
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar