Header Ads

 

Menjelang Pilkada Sumut, Kodim 0207 Simalungun Gelar Kegiatan Sosialisasi Netralisasi TNI

SIMALUNGUN - Komandan Kodim 0207 Simalungun Letkol Inf Robinson Tallupadang, S.IP melalui Kasdim Mayor Inf M.S. Sianturi membuka sosialisasi Netralitas TNI Triwulan 1 Tahun 2018 yang digelar Aula Makodim 0207 Simalungun beberapa waktu lalu.

Acara sosialisasi Netralitas TNI itu juga dihadiri seluruh anggota Kodim 0207/Simalungun mulai dari Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS.

Dan pada kesempatan tersebut, disampaikan bahwa Sosialisasi Netralitas TNI yang dilaksanakan bertujuan untuk mengingat kembali bahwa setiap Prajurit agar bersikap Netral dan tidak melibatkan diri pada kegi6atan Politik Praktis.

Selain itu, para peserta rapat juga diberikan buku saku tentang Netralitas TNI sebagai pegangan dan dijadikan pedoman untuk melaksanakan tugas.

"Sesuai intruksi Para petinggi TNI Pusat, bahwasannya TNI harus Netral dalam mendampingi dan mengawal Pilkada Gubsu yang akan dilaksanakan beberapa bulan kedepan ini. Sehingga para prajurit Kodim 0207 khususnya agar senantiasa menjaga mehormatan sumpah prajurit yang menjujung tinggi Stabilitas, Cipta Kondusif," Ujar Kasdim Mayor Inf M.S. Sianturi yang mendapat mandat dari Komandan Kodim untuk acara tersebut.

Editor Gordon
Sumber Pres Rilis / Dani R
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar