Header Ads

 

Ribuan Masyarakat Simalungun Berangkatkan JR Saragih Bertarung di Cagub Sumut

SIMALUNGUN - Masa pendukung JR Saragih memadati lapangan olah Raga SMPN I Raya di Pematang Raya Kecamatan Raya. Kedatangan mereka untuk memberangkatkan orang nomor satu di Kabupaten Simalungun tersebut untuk bertarung di pemilihan calon gubernur sumut.

Pantauan medanterkini.com dilapangan, sejumlah acara telah dipersiapkan tim panitia mulai dari kata sambutan,  upacara adat Batak yang terdiri dari 8 suku yakni Simalungun, Karo, Nias, Toba, Mandailing, Pakpak Dairi, Melayu dan Jawa. Dan acara itu dihadiri para tokoh adat, tokoh agama, tokoh adat dan Budaya serta tokoh politik dan tokoh masyarakat se-Kabupaten Sumalungun.

Suasana pemberangkatan JR Saragih untuk bertarung memperbutkan kursi sebagai calon Gubernur itu pun berlangsung meriah yang mengakibatkan pihak Satlantas Polresta Simalungun dan Dinas Perhubungan Simalungun sempat kerepotan mengatur laju lalulintas yang sempat macet dijalan lintas Siantar-Saribudolok tersebut.

Editor : AR
Liputan : Dani R.
Comments
2 Comments

2 komentar

GRUPTOTO mengatakan...

ஜ۩════════ஜ۞ SHIO ULAR ۞ஜ════════۩ஜ
Selamat Datang Di Situs BO TERBESAR AMAN DAN TERPERCAYA
Cuma www,shioular,com ( koma nya di ganti titik ya bosku )
SEMUA BETTINGAN BEBAS BATASAN LINE buruan Gabung di situs kami mana tahu Hoki bosku Bersama kami ^^ JP Berapapun Pasti dibayar!!
═══ஜ۩۞۩ஜ═══COME JOIN US═════ஜ۩۞۩ஜ═══

GRUPTOTO mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.