Header Ads

 

Pemilik Salon di Huta Bayu Menjadi Korban Rampok Bersenpi

HUTABAYU - Supri pemilik salon di Kelurahan Huta Bayu Raja, Kecamatan Huta Bayu, Kabupaten Simalungun menjadi korban perampokan. Korban disekap dan dipukuli menggunakan senjata api (senpi) oleh pelaku. Sabtu(6/01/2018).

Informasi yang diperoleh Medanterkini.com dilapangan, korban mengalami luka dikepala, dan telah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

Akibat kejadian tersebut, korban pun mengalami kerugian berupa seped motor dan heanphone yang dibawa kabur oleh pelaku.

Dan korban (Supri) pun yang ditemani warga telah membuat laporan pada pihak berwajib. Dan pihak kepolisian dari Polsek Tanah Jawa pun saat ini sedang mengejar pelaku.

Pantauan dilokasi, akibat kejadian tersebut, sejumlah masyarakat di Kelurahan Hutabayu telah melakukan penjagaan extra dikampungnya masing-masing.

Dan hingga berita ini diunggah, Kapolsek Tanah Jawa dan korban (Supri) belum berhasil dimintai keterangan.

Editor Gordon
Pewarta : Bernad Sinaga/Renson. Tambunan
Comments
1 Comments

1 komentar

Cloudia Paripane mengatakan...

Selamat Pagi..
Yukk kembali lagi DEWALOTTO dengan permainan lengkap didalam nya dan dengan 1 userid saja sudah bisa memainkan semua permainan lengkap kami lohh dengan minimal deposit 20rb saja sudah dapat bermain semua permainan kami, Yuk segera daftar dan bermain bersama kami disini kami jamin proses cepat dan kenyamanan dalam bermain bersama kami disini yukk silahkan bergabung dengan kami ya pin 7BF59345