Header Ads

 

Kapolres Simalungun Hadiri Grass Track Karang Taruna Championship Race 1 Tanah Jawa

SIMALAUNGUN - Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan menghadiri acara kegiatan Karang Taruna yang membuat Grass Track Karang Taruna Championship Race I yang digelar di sircuit buatan di kawasan Perkebunan Balimbingan Nagori Baja Dolok, Kecamatan Tanah Jawa. Minggu (21/1/2018).

"Terima kasih bagi peserta yg menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding, dan kita berjanji akan mengadakan event bertaraf Nasional yang akan dilaksanakan sebelum pimilihan Gubernur nantinya," ujar Kapolres saat memberikan kata sambutan.

Ketua panitia Indra mengatakan event yang digelar tersebut bekerja sama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI). Event acara ini juga mempertandingkan beberapa class motor bebek dan diikuti peserta dari luar daerah.

"Untuk class bebek campuran standart pemula 110 cc - 130 cc dan 110 cc - 116 cc yang dimenangkan Andre Jhon dari Parapat Janji. Dan di class bebek 4 Tak modifikasi junior 110 cc - 115 cc dimenangkan M Zufri dari Tamora. Dan di class bebek 4 tak modifikasi senior 110 cc - 115 cc dimenangkan Rahnanda putra dari team Karang Taruna. dan tak ketinggalan class pemula 2 Kecamatan Tanah Jawa dan Hatonduhan di menangkan M Handoko team Bona Tani dari Tanah Jawa." ucap Indra.

Pantauan dilapangan, ribuan penonton memadati lapangan untuk meyaksikan perlombaan Grass Track Champion Race 1 tersebut. Dan dihadiri para pejabat pemerintah lainnya seperti Ketua Karang Taruna Kab. Simalungun Bona Uli Rajagukguk SH, Kapolsek Tanah Jawa Danramil Tanah Jawa, serta ketua Karang Taruna Tanah Jawa Sanggam Manik.

Editor AR
Liputan Bernad Sinaga.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar