Header Ads

 

Awal Tahun 2018, Dinas Pertanian Pemkab Simalungun Gelar Silaturahmi

SIMALUNGUN - Puluhan pegawai Dinas Pertanian Kabupaten Simalungun menghadiri acara silaturahmi di Aula Pertemuan Kantor Dinas Pertanian Simalungun, Kamis (4/1/2018) siang, sekitar pukul 13.30 Wib.

Kepala Dinas Pertanian Pemkab Simalungun Ir Jan Posman Purba mengatakan acara silaturahmi tersebut dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama Pegawai Negeri Sipil (PNS yang bertugas di Dinas Pertanian termasuk di Unit Pelayanan Terpadu Daerah (UPTD) Kecamatan.

"Pertemuan diawal Tahun 2018 ini merupakan yang kedua setelah Hari Raya Idul fitri kemarin. Hal ini kita lakukan agar para pegawai saling mempererat tali silaturahmi untuk meningkatkan kinerja untuk kedepannya. Karena selama satu tahun kemarin (2017) mereka semua saling sibuk menjalankan program-program pemerintah pada masyarakat Simalungun," ujar

Pantauan media ini pada acara silaturahmi tersebut, Ir Jan Posman Purba beserta jajaranya seperti dampingi Sekretaris Dinas Pertanian Jenri Saragih SP, para Kabid dan Kasi, kepala UPTD dan seluruh PNS serta pegawai honor tampak bersemangat dan senang.

Dan acara tersebut itu pun sekaligus perpisahan dengan Dinas Peternakan yang masuk ke Dinas Hapang Simalungun.

Editor : Gordon
Wartawan : Dani R
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar