Header Ads

 

Alamak, Ibu Paruh Baya Ini Tewas dan Putrinya Luka-Luka di Tabrak Mobil Dinas Puskemas

Istimewah/net
ACEHTAMIANG - Haflinda (50) dan putri kandungnya Putri Kharani (16) tewas setelah tertabrak mobil dinas puskesmas yang dikendarai Gamal Eka Putra (54) di Jalinsum Medan-Banda Aceh, tepatnya di Bengkolan Simpang Pabrik Socfindo Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang.

Mobil dinas Puskesmas Kota Kuala Simpang BL 165 U, dikemudikan Gamal Eka Putra warga Dusun Setia Kampung Purwodadi Kecamatan Muda Kabupaten Aceh Tamiang menabrak sepeda motor Honda Beat BL 6492 UW yang dikendarai Haflinda berboncengan dengan putri kandungnya, Putri Kharani berstatus pelajar SMA.

Peristiwa itu mengakibatkan Haflinda tewas, sedangkan Putri Kharani mengalami luka-luka.

Kejadian berawal, saat Gamal bersama istrinya Mulyani (48) mengemudikan mobil dinas Puskesmas tersebut melaju dari arah Kota Kuala Simpang. Setiba di lokasi kejadian, tiba-tiba mobil oleng ke arah kiri, sehingga Gamal pun banting setir ke kanan dan menabrak sepeda motor yang dikendarai korban.

Atas kejadian itu,  Ibu dan anaknya itu pun terkapar di aspal. Warga menolong dengan membawa Haflinda dengan kondisi sekarat dan Putri Kharani dengan kondisi luka-luka ke RS Aceh Tamiang.

Setiba diruangan IGD ternyata Haflinda sudah meninggal dunia, sedangkan putrinya mendapatkan perawatan tim medis.

Hingga berita ini diunggah, pihak-pihak terkait belum seperti pihak lantas dan puskesmas atau Dinas Kesehatan belum dikonfirmasi.

sumber Restorasidaily.com
Comments
1 Comments

1 komentar

PokerMaret mengatakan...

POKERMARET,XYZ | BONUS NEW MEMBER 25% & BONUS NEXT DEPOSIT 10% | BONUS IPHONE XS MAX 512GB TANPA DIUNDI
#pokermaret #poker #casino #online #bandarceme #capsa