Header Ads

 

Perayaan Missa Natal Pemkab Simalungun di Kecamatan Hatonduhon Berlangsung Meriah

HATONDUHON - Ribuan masyarakat dari tiga Kecamatan Simalungun yakni Kecamatan Tanah Jawa, Kecamatan Tanah Jawa Maraja dan Kecamatan Hatonduhon menghadiri perayaan Natal Pemkab Simalungun yang di Kecamatan Hatonduhon tepatnya di halaman Gereja HKBP Nagori Jawa Tongah, Jumat (15/12/2017) pagi, sekitar pukul 08.00 wib dan selesai pukul 17.00 wib.

Selain perayaan Natal, panitia juga menggelar acara bakti sosial dengan memberikan santunan sebagai tali kasih secara simbolis pada anak Yatim Piatu dan membuat bazar pasar sembako murah. Serta menghadirkan artis Ibukota yakni Maria Calista dan Trio Amor dari Jakarta.

"Hal itu dilakukan guna menyemarakkan suana berlangsungnya acara Natal," Ujar Ketua panitia Natal.

Pantauan Medanterkini.com, dalam acara kata sambutan Bupati Simalungun diwakilkan oleh Sekda Simalungun Gideon Purba, dan belum diketahui apa penyebab sang Bupati JR Saragih yang akan mencalonkan Gubernur Sumut itu tidak dapat mengahadiri perayaan natal masyarakatnya seperti yang sebelumnya sudah diagendakan.

Dan dari perwakilan rakyat juga hanya dihadiri Bonal Uli Rajagukguk yang merupakan dari dapil IV.

Camat Hatonduhan Maryaman Samosir SH mengucapkan terimaksih banyak pada seluruh panitia pelaksana dan stakholder yang telah memberikan waktunya sehingga acara Missa Natal berjalan lancar dan meriah.

"Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya pada Pemkab Simalungun yang telah memberikan dukungan moril serta materil sehingga acara perayaan Natal Tahun ini begitu meriah," Ujarnya.

Lanjutnya lagi "Terlebih pada Pak Bupati JR Saragih yang telah memberikan tanggung jawab pada kami dengan ditunjuknya sebagai tuan rumah. Dan mendukung aspirasi masyarakatnya dalam pembangunan infrastruktur dan birokrasi di simalungun," tuturnya.

Semenatar itu, salah satu oknum panitia ketika ditanyai terkait dana anggaran perayaan Natal tersebut mengatakan perayaan Natal itu dapat terselenggara karena biayanya diambil dari APBD Pemkab Simalungun.

"Dananya dari APBD Simalungun. Saya tidak tau berapa nominalnya," pungkasnya.

Esitor : Gordon
Wartawan :  Dani R/Benhard Sinaga
Comments
1 Comments

1 komentar

shasha agatha mengatakan...


BINTANG POKER MENYAJIKAN EVENT :

event harian berhadiah freechips
bonus tambahan TURNOVER (jika mencapai 200 jt tambhan 1 jta )per minggu
bonus deposit 10% (10RB - 99RB)
bonus depo 15% (100rb++)
bonus event harian JACPOT FOUR OF KIND (25RB) dan STRAIGHT FLUSH (50RB)
bonus pencapaian referal
bonus referal 30%
bonus trunover casback 0.8%

yuk buruan gabung di B-I-N-T-A-N-G-P-O-K-E-R-8-8COM dan raih semua eventny