Header Ads

 

Bolong Pengedar Sabu Asal Kerasaan di Ringkus Satnarkoba Polres Simalungun


SIMALUNGUN - Satuan Narkoba Simalungun berhasil salah satu pengedar sabu bernama Isdiaman alias Bolong di Kampung Bah Bayu Kelurahan Kerasaan 1, Kecamatan Pematang Bandar, Kamis (14/12/2017). Dalam penangkapan Polisi berhasil mengamankan barang bukti 3 bungkus narkoba jenis sabu dari dalam bungkus rokok Dunhil.

Dalam rielis pers yang disampaikan Satnarkoba Polres Simalungun, menyatakan penangkapan Bolong merupakan informasi masyarakat pada Rabu (13/12/2017) lalu bahwasanya dikampung Bah Bayu Kelurahan Kerasaan I Kec. Pematang bandar ada diduga satu orang laki laki dengan ciri ciri tinggi kurang lebih 160cm kurus inisial BOLONG diketahui sebagai penjual / narkotika jenis sabu.

Atas informasi tersebut, Pelapor dan saksi berangkat menuju tkp dan melakukan penyelidikan dan pengintaian, selanjutnya pelapor dan saksi berangkat menuju rumah yang dimaksud dan melakukan penggerebeka. Namun pada saat dilakukan penggerebekan tiba-tiba 1 orang laki2 lari dari pintu belakang rumah sambil membuang sesuatu ke tanah dan anggota ysng berjaga-berjaga dibelakang rumah berhasil mengamankannya.

Setelah penangkapan, polisi kemudian melakukan interogasi dan laki-laki tersebut mengaku bernama Isdiaman als Bolong yang tidak lain laki-laki tersebut sesuai dengan ciri-ciri dari informasi yang pelapor terima. Selanjutnya pelapor dan saksi melakukan penggeledahan badan serta sekeliling belakang rumah dan berhasil mendapatkan barang bukti berupa 3 bungkus narkotika diduga sabu.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan dan dibawa ke mako Sat Narkoba Polres Simalungun untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Editor : Jht
pres rilis/Dani R.
Comments
1 Comments

1 komentar

PokerMaret mengatakan...

POKERMARET,XYZ | BONUS NEW MEMBER 25% & BONUS NEXT DEPOSIT 10% | BONUS IPHONE XS MAX 512GB TANPA DIUNDI
#pokermaret #poker #casino #online #bandarceme #capsa