Header Ads

 

Anggaran Kompoy Peringati Harganas ke 24 Tahun Pemko Siantar di Pertanyakan

PEMATANG SIANTAR - Memperingati Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) yang ke 24 tahun. Pemerintah kota Pematang Siantar menggelar kompoy menggunakan ratusan Bacak Motor (Betor) dan mendapat pengawalan ketat dari Unit PJR Polres Siantar. Akan tetapi anggaran untuk acara kompoy tersebut layak dipertanyakan.

Pantauan dilapangan, kompoy keliling yang diikuti sejumlah masyrakat dan kominitas becak motor beserta pegawai pemko Pematang Siantar yang diikuti sejumlah pegawai Pem-Kot Pematang Siantar itu berlangsung meriah. Yang mana aksi kompoy tersebut mensosialisasikan program keluarga berencana (KB) seperti spanduk yang tertempel di becak motor.
Namun sayangnya dari acara kompoy tersebut, tak satu pun para penitia pelaksana atau para pejabat di Pemko Pematang Siantar yang mau memberikan keterangan terkait anggaran yang digunakan dalam acara tersebut.

Kepala Dinas KB PemKot Pematang Siantar Manaek Lubis saat ditanyakan mengenai program tersebut pun beralasan takut salah penyampaian.

"Saya takut salah, silahkan tanyakan ke Kabidnya saja ya.." Ujarnya.

Kabid Keluarga Sejahtera yang juga sekaligus ketua panitia acara, Saljo Naenggolan saat dimintai keterangan malah terkesan ketakutan dan langsung bergegas mengambil sepeda motornya sambil mengatakan "ke humas saja," sambil meninggalkan awak media ini.

Editor : Gordon
Wartawan : Dani R.
Comments
1 Comments

1 komentar

shasha agatha mengatakan...

hy guys aku mau rekomendasiin nih buat kalian semua yuk gabung di BINTANG POKER
Kunjungi di B-I-N-T-A-N-G-P-O-K-E-R-8-8COM