Header Ads

 

Akibat Mabuk,Dua Orang Terjun Bebas Kesungai, Satu Diantaranya Ditemukan Tewas

SIMALUNGUN : Martua Sitinjak dan Mahala Nainggolan warga Huta Lubuk Nagori Tanjung Maraja Kecamatan Jawa Maraja Kabupaten Simalungun dikabarkan terjun Bebas Ke Sungai Bah Toguran saat tengah pulang dari Kafe menggunakan sepeda motor, Sabtu (16/12/2017) sekira pukul 02.00WIB.

Menurut imformasi yang berhasil dihimpun awak media Ini dilapangan menyebutkan pada hari sabtu malam, kedua korban usai minum-minum di sebuah kafe dan diduga keduanya telah mabuk berat.

"Mungkin karena pengaruh minuman ber alkohol sehingga mereka tak bisa mengendalikan sepeda motor yang dikendarainya, sehingga nyemplung terjun bebas dari badan jalan jembatan kedalam sungai bah tongguran" Ujar salah satu warga.

Pantauan dilapangan selama tiga hari masyarakat saling bahu membahu untuk mencari korban dan karang taruna kec. Huta bayupun ikut serta menurunkan anggotanya untuk membantu pencarian bersama.

Menurut pengakuan Ketua karang taruna kec.huta bayu Jepri gultom selama 3 hari ini karang taruna bersama masyarakat dan pemerintah setempat terus berupaya utk mencari korban. Dan pada hari senin (18/12/2017) sekitar jam 07.10 pagi baru membuahkan hasil yang dimana seorang warga, Jepilian Lumban Raja saat pergi keladang melihat ada sosok manusia yang terapung jarak 150 meter dari tkp.

"Masyarakat pun mengevakusi korban setelah diangkat ternyata korban itu salah satu korban bernama martua
sitinjak (32)" Ujarnya

Setelah itu, lanjut Jepri, nggotanya beserta masyarakat juga masih terap melakukan pencarian terhadap korban yang satunya lagi dan terkait korban Martua Sitinjak, usai ditemukan langsung di kebumikan karena melihat kondisi Korban yang sudah membengkak dan mengeluarkan bau busuk yang sangat menyengat.

Editor : Jht.
Pewarta : Benhard & Ali
Comments
2 Comments

2 komentar

shasha agatha mengatakan...

hy guys aku mau rekomendasiin nih buat kalian semua yuk gabung di BINTANG POKER
Kunjungi di B-I-N-T-A-N-G-P-O-K-E-R-8-8COM

dewi sinta mengatakan...

ayo bergabung dengan kami di dewapk^^ diadd ya pin bb kami D87604A1