Header Ads


 

Wah, Pelabuhan Tikus Barelang Disinyalir Tempat Penyelundupan Barang Ilegal di Batam

BATAM - Minimnya pengawasan dari intansi terkait terhadap pelabuhan-pelabuhan tikus diseputaran Barelang diduga menjadi ajang penyelundupan barang-barang ilegal oleh para mafia dalam mengeluarkan dan memasukan barang dengan bebas.

Aktivitas penyelundupan itu sendiri pun diduga berupa Minuman Keras (Mikol), Rokok, beras bahkan narkoba dan lain-lain. Bahkan ada dugaan, penyelundupan ini disinyalir dibekingi oleh oknum aparat.

Pantauan awak media, Sabtu malam sekitar pukul 22.00 WIB lalu, mulai jembatan 1 s/d jembatan 6 Barelang  tampak mobil truk bermuatan serta dititupi terpal begitu bebas melakukan aktivitasnya tanpa ada pemeriksaan dari BP Batam yang berjaga di Jembatan 1 Berelang.

Salah satu pelabuhan tikus di daerah Jembatan 6 di khabarkan sering melakukan aktivitas ilegal pada malam hari. Untuk memastikannya, tim AMJOI Group mencoba turun ke lokasi.

Dan saat menyambangi pintu masuk pelabuhan yang tertutup dan tergembok tanpa adanya penerangan lampu itu, tiba-tiba ada datang dua oknum mengendarai sepeda motor masuk kedalam pelabuhan.

Untuk memastikan adanya aktivitas di pelabuhan tersebut, tim media ini pun melakukan pemantauan dari Jembatan 6 Barelang sekitar pukul 00. 30 Wib, Minggu dini hari. Tiba-tiba saja ada dua orang berbadan besar pun berjalan kaki di jembatan 6 seperti mau menghampiri tim media yang memantau, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, maka tim awak media memilih kembali masuk dalam mobil.

Kuat dugaan keberadaan dua orang oknum berbadan besar itu terkesan memberikan peringatan pada awak media yang melakukan pemantauan dari atas jembatan 6. Pasalnya, posisi jembatan tersebut jauh dari pemukiman, dan sangat tidak masuk akal ada dua orang berjalan kaki ditengah malam apalagi dengan kondisi gelap gulita.

Masih diseputaran pintu masuk pelabuhan juga tampak 3 unit mobil mewah terparkir di bahu jalan, diduga mobil itu milik para pengawas dari aktifitas ilegal yang akan atau berlangsung dipelabuhan tersebut.

Hingga berita ini diunggah, pihak-pihak terkait seperti BP Batam selaku pemegang izin lahan pelabuhan, dan pihak pengawasan dari Syabandar, Bea dan Cukai belum dikonfirmasi.

tim AMJOI.
Comments
6 Comments

6 komentar

shasha agatha mengatakan...

hy guys mau dapat penghasilan uang tambahan yuk gabung di BINTANG POKER banyak banget eventnya dan hadiah menarik lainnya
yuk buruan gabung di B-I-N-T-A-N-G P-O-K-E-R
B-I-N-T-A-N-G-P-O-K-E-R-8-8COM dan hasilkan uang tambahan setiap harinya
ajak teman sebnayak - banyaknya ya dan dapatkan bonus referalnnya 30% untuk seumur hidup yuk buruan daftar di BINTANG POKER
banyak hadiah menanti mu lohh termasud IPHONE x nya lohh yuk buruan gabung
sebelum event nya berakhir segera daftar dab bermain ya ^^

Unknown mengatakan...


Hobi Kalian Bermain Game Kartu Online di Android / IOS Yang Bisa Menjadikan Diri Kalian Jutawan ?
Yuk Waktunya Gabung dan Daftar Sekarang Juga Bersama Kami di http://www.ramepoker1.com/ramepk/index.php
Nikmati juga promo bonusnya diantaranya Bonus Rollingan Terbesar 0.8% Yang di Bagikan Per 1 minggu Sekali di Jam 10 pagi
dan Bonus Refferal Tertinggi 30% Yang di Bagikan Per 1 minngu Sekali
Dengan Minimal Deposit Hanya 10 Ribu Kalian Sudah Dapat Menikmati Permainan poker di RAMEPOKER.NET
Untuk Informasi Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami :
- Live Chat 24 Jam Online
- Pin bbm : D3D62490

Unknown mengatakan...

FREECHIP SETIAP HARI !!!
Haii semuanya ayo silahkan main bersama kami KELINCI99 kami menyediakan 4 pasaran TOGEL ( Sydney, Singapure, Hongkong dan Toto Macau *News* ) dan ada 12 games seru dengan 1 userid saja kita bisa memainkan itu semua lohh penasaran yuk silahkan langsung bermain dan menangkan hadiah jutaan bahkan ratusan juta rupiah, dengan cs 24 jam dan proses kurang dari 1 menit silahkan merapat ya temen2 semua... pin bb 2B1E7B84

shasha agatha mengatakan...

BINTANG POKER MENYAJIKAN EVENT :

event harian berhadiah freechips
bonus tambahan TURNOVER (jika mencapai 200 jt tambhan 1 jta )per minggu
bonus deposit 10% (10RB - 99RB)
bonus depo 15% (100rb++)
bonus event harian JACPOT FOUR OF KIND (25RB) dan STRAIGHT FLUSH (50RB)
bonus pencapaian referal
bonus referal 30%
bonus trunover casback 0.8%

yuk buruan gabung di B-I-N-T-A-N-G-P-O-K-E-R-8-8COM dan raih semua eventnya ^^

bunga citra mengatakan...

dapatkan freechips setiap hari bermain di Kelinci99*com BO terpercaya aman dan bonafit silahkan buktikan sendiri ya bos ku PIN 2B1E7B84

Lusi Lie mengatakan...

Dapatkan Bonus Menarik Setiap Harinya di Liburpoker
• PROMO BONUS DEPOSIT NEW MEMBER 25%
• PROMO BONUS HARIAN 10%