Header Ads


 

Tak Bisa Perlihatkan Izin, Masyarakat Perumahan Tembesi Raya Minta Tower BTS di Bongkar

Ruli pihak pengelola tower BTS mencatat keterangan warga.
BATAM - PT Daya Mitra Telekomunikasi tak bisa memperlihatkan izin tower Base Transceiper Station (BTS) dari Komimfo Batam pada masyarakat Perumahan Tembesi Raya RT 1,2 RW 20, Kelurahan Kibing. Padahal tower BTS Mitracell itu sudah beroperasi lebih dari 2 tahu.

Hal itu diketahui warga setelah Ruli selaku supervisor operasional datang untuk melakukan perundingan dengan masyarakat yang mengalami kerugian atas alat electroniknya rusak terkena sambaran petir yang diduga akibat tower BTS yang ada di perumahan tembesi raya blok J no.1, Senin(27/11/2017) kemarin malam.

"Sebentar dulu pak, ini bukan surat izin. Ini surat rekomendasi mengajukan perizinan, gimananya bapak ini. Kami memang orang biasa, tapi kami tau mana surat izin dan mana surat rekomendasi, jangan kami dibodoh-bodohi seperti ini" Ujar salah satu warga.

Spontan suana masyarakat yang mengikuti rapat di Vasum perumahan tersebut menjadi ribut. Bahkan beberapa masyarakat bersorak agar tower BTS itu dibongkar.

"Bongkar saja kalau tidak ada izinnya, lagian tidak ada untungnya tower itu sama kita," teriak warga.

Kemudian salah satu warga bernama Leni boru Purba mengaku bahwa rumahnya tidak jauh dari tower BTS itu. Ia menceritakan bahwa dirinya telah dibodohi oleh oknum yang meminta agar dirinya mau menandatangani surat persetujuan berdirinya tower.

"Begini pak, saya memang dikasih Rp 50 ribu saat itu karena menandatangani surat persetujuan itu. Tapi saat itu mereka yang meminta tandatangan mengatakan pada saya tinggal saya saja yang belum ada tandatangan, dari RT dan RW sudah. Tapi ternyata tandatangan yang saya lihat saat itu dimanipulasi," terang Leni pada Ruli, saat rapat berlangsung.

Menanggapi permintaan warga untuk membongkar tower itu, dan juga terkait manipulasi tandatangan. Ruli mengatakan, permasalahan itu bukanlah urusannya.

"Itu bukan kapasitas saya, karena saya datang kemari terkait ganti rugi yang alat-alat electronik warga." Ujar Ruli menjawab masyarakat. (red/don).
Comments
2 Comments

2 komentar

shasha agatha mengatakan...

hy guys mau dapat penghasilan uang tambahan yuk gabung di BINTANG POKER banyak banget eventnya dan hadiah menarik lainnya
yuk buruan gabung di B-I-N-T-A-N-G P-O-K-E-R
B-I-N-T-A-N-G-P-O-K-E-R-8-8COM dan hasilkan uang tambahan setiap harinya
ajak teman sebnayak - banyaknya ya dan dapatkan bonus referalnnya 30% untuk seumur hidup yuk buruan daftar di BINTANG POKER
banyak hadiah menanti mu lohh termasud IPHONE x nya lohh yuk buruan gabung
sebelum event nya berakhir segera daftar dab bermain ya ^^

bunga citra mengatakan...

dapatkan freechips setiap hari bermain di Kelinci99*com BO terpercaya aman dan bonafit silahkan buktikan sendiri ya bos ku PIN 2B1E7B84