Header Ads

 

Ingat..! Pinjaman Pemkab Simalungun Rp 350 Miliar dari Pusat, yang Bayar Masarakat

Ketua Komisi III DPRD Simalungun.
SIMALUNGUN : Terkait pinjaman Pemerintah Kabupaten Simalungun sebesar Rp 350 miliar yang telah disetujui Pemerintah Pusat beberapa waktu lalu, Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Simalungun, Abu Sopian Siregar saat ditanya terkait bagaimana cara Pemkab melunasinya mengatakan bahwa yang akan membayar hutang tersebut adalah masyarakat Simalungun.


"Yah masyarakat Simalungunlah" Ungkapnya kepada pewarta Medanterkini.com usai mengikuti rapat pembahasan Anggaran diruang Banggar DPRD Simalungun, Senin (20/11/2017).


Sementara ketika diminta tanggapannya terkait pinjaman 350 Milyar yang akan dikucurkan pada 17 kecamatan guna pembangunan inspratruktur dan peningkatan jalan disejumlah kawasan, Abu Sopian mengatakan bahwa hal tersebut sah-sah saja.


"Cuman sedikit agak kurang sreknya terkait pengalokasian dana tersebut, yang dimana seharusnya wilayah lainnya dulu, seperti dikecamatan Ujung Padang kan masih banyak yang harusnya mendapat perhatian Pemerintah Kabupaten Simalungun" Paparnya.


Masih tambahnya lagi, Namun kan hal itu hanya usulan, meskipun itu tidak dapat dirubah lagi" ujarnya sedikit agak kecewa.

red.
Comments
2 Comments

2 komentar

Unknown mengatakan...

Pagi.. Yukk kembali lagi DEWALOTTO dengan permainan lengkap didalam nya dan dengan 1 userid saja sudah bisa memainkan semua permainan lengkap kami lohh dengan minimal deposit 20rb saja sudah dapat bermain semua permainan kami, Yuk segera daftar dan bermain bersama kami disini kami jamin proses cepat dan kenyamanan dalam bermain bersama kami disini yukk silahkan bergabung dengan kami ya pin 7BF59345

bunga citra mengatakan...

Maaf kami mau bagi info dikarenakan semua permainan lengkap yg ada di DEWALOTTO dengan proses cepat dari kami semua untuk anda yuk silahkan bermain bersama kami ya yukk..PIN : 7BF59345