Header Ads

 

Camat Raya Resmi Lantik Dua Pangulu Nagori Siporkas dan Raya Bayu

SIMALUNGUN, Pematang Raya - Dua Pangulu Nagori Siporkas Joni Purba dan Pangulu Nagori Raya Bayu resmi dilantik sebagai kepala Desa oleh Camat Raya Justina br Purba, di kantor Kecamatan Raya, Jum'at (3/11/2017) sekira pukul 10:30 WIB.

Pelantikan kedua Pangulu Nagori tersebut dilakukan dengan cukup singkat, dan dihadiri PJS Kepala Desa, Kapolsek Raya yang diwakili anggotanya IPDA L. Silalahi serta Danramil Koramil 14/Raya Kodim 0207 Simalungun Kapten Inf Chairul Azwan, serta perangkat Nagori dan perangkat Kecamatan Raya.

Camat Raya Justina boru Purba dalam sambutannya menyampaikan kepada para Pangulu kata selamat. Justina pun mengajak untuk bersama-sama membangun Simalungun yang diawali dari tingkat Nagori.

"Selain itu jangan sekali-kali berniat terpilihnya menjadi Kepala Desa karena tergiur Dana ADD/ADN yang bernilai ratusan juta. Sebab hal itu hanyalah sebagai amanah,"Ujarnya.

Justina Purba menghimbau pada ke Kedua kepala Desa terpilih tersebut agar dapat bekerja sama dengan para perangkatnya serta dalam melaksanakan tugas dengan baik.

"Kita berharap untuk kedua Pangulu yang baru saja dilantik tidak keluar dari koridor hukum dan aturan yang berlaku" tuturnya.

Ditempat yang sama, Kapolsek Raya melalui IPDA L Silalahi menghimbau bahwa pelaksanaan ADD sesuai kesepakat MoU instruksi Kapolri, Polda dan Polres.

"Sementara untuk selanjutnya Kapolsek diinstruksikan untuk melakukan pengawasan dan bekerja sama dalam pelaksanaan realisasi dana ADD dalam pembangunan disejumlah Nagori" katanya.

Mengahiri acara pelantikan tersebut diakhiri dengan foto dan makan bersama.

DANI R/Ropiq N


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar