Header Ads

 

Tempat Pijat Refleksi di Razia di Kota Perdagangan


SIMALUNGUN, Perdagangan - Untuk menertibkan tempat-tempat pijat refleksi, Polsek Perdagangan bersama Kecamatan Bandar dan Kelurahan Perdagangan III melakukan razia izin ke tempat pijat refleksi di wilayah kota Perdagangan sekitarnya. Senin (30/10/2017) sekitar pukul 10.00 wib.

Giat penertiban tersebut  langsung dipimpin Kanit Intelkam Polsek perdagangan Ipda Antoni F Purba beserta 4 (empat ) personil lainnya.


BACA INFO PENTING : WARUNG ESEK-ESEK MENJAMUR, MASYARAKAT KOTA PERDAGANGAN TERANCAM VIRUS HIV/AIDS

Sementara dari Kecamatan Bandar, Kasi Trantib Abdul Malik Hasibuan beserta 4 staffnya, Lurah Perdagangan III Jusuf Sembiring beserta 4 stafnya.

Adapun tempat-tempat pijat refleksi yang menjadi objek vital dari kegitan tersebut adalah Sahabat Refleksi, Nirwana Refleksi, Chakra Refelksi, Angel Refeksi.

Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap ke empat tempat pijat tersebut, 3 diantaranya telah memiliki izin dari Badan Pelayanan Perizinan Terpadu Kabupaten Simalungun. Dan satunya lagi yakni Sahabat Refleksi belum memiliki izin sama sekali.

Pantauan awak media ini, kegiatan penertiban tersebut berjalan dengan kondusif tanpa ada perlawanan. Sehingga terhadap pemilik tempat refleksi yang belum memiliki izin di himbau agar tidak beroperasi hingga perizinan selesai dibuat.

Dan bagi para pemilik yang sudah memilik izin juga di himbau agar tidak melakukan kegiatan yang melanggar Asusila.

red./tim
Comments
1 Comments

1 komentar

waawaw mengatakan...

Menyediakan Sabung ayam online, terbesar indonesia live dari hp dan laptop anda.

Klik Untuk Mendaftar-> www.bolavita. org
BBM : BOLAVITA

Wechat : Bolavita
WA : 081377055002
Line : cs_bolavita
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )