Header Ads

 

Mantap, PSMS Medan Kalahkan Persibat Batang (2-1)

Foto : Istimewah /Net.
Medanterkini.com - Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurjaman tidak sia-sia menerapkan strategi menyerang sejak awal babak pertama melawan Persibat Batang. Selasa (3/10/2017).

Adapun strategi yang dilakukan Djajang Nurjaman menurunkan I Made Wirahadi, Elton Maran, Suhandi, dan Frets Listianto langsung sejak menit awal. Namun upaya serangan dari PSMS Medan tak membuahkan hasil sampai dengan menit ke-15. Satu-satunya peluang berbahaya dihasilkan PSMS melalui Suhandi, namun tendangannya masih meluncur di atas gawang Muh Sendri Johansyah.

Tak mau ditekan, Persibat Batang mengimbangi permainan. Laskar Benteng Alas Roban ini mengancam gawang PSMS Medan dengan tendangan-tendangan jarak jauh. Tapi upaya itu pun belum membuahkan hasil dari yang diharapkan, hingga sampai dengan babak pertama berahir belum ada satu gol pun tercipta.

Sementara itu, pada babak kedua PSMS masih tampil menekan dan langsung menggebrak. Hasilnya I Made Irawan berhasil menjebol gawang Persibat Batang dan unggul 1-0, upaya PSMS terus menggencarkan serangan. Frets Listianto nyaris menggandakan keunggulan namun upayanya masih gagal.

Namun Djanur justru menarik Frets Butuan diganti dengan Reza Pahlevi. Di kubu sebaliknya, Daniel Roekito menarik Ivan Wahyudi dengan Rizki Wijiyanto di lini belakang. Strategi serangan balik dari Daniel ini berhasil. Persibat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui Hono Makrufan.

Akan tetapi PSMS semakin ganas dan menyerang balik sehingga unggul 2-1 melalui titik penalti menyusul handsball di area terlarang. I Made Irawan yang mengeksekusi penalti sukses mencetak gol.

Sehingga hasil ini membuat PSMS Medan mengumpulkan 4 poin dari empat laga dan tertahan di posisi ketiga klasemen sementara pada pertandingan babak 16 besar Liga 2 Grup B. (sumber Tito.Id).

red.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar