Header Ads

 

Tempat Parkir Dispemda Simalungun Tidak Aman, Mobil Dinas Camat Raya Dirusak OTK

SIMALUNGUN, Pematang Raya - Kejadian pengerusakan mobil Dinas Camat Raya yang parkir di depan kantor Dinas Pendapatan Daerah (Dispemda) Pemkab Simalungun memperlihatkan kebubrukan sistim keamanan yang diberlakukan Dispemda. Pasalnya, kejadian tersebut tidak akan mungkin terjadi apabila petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) benar-benar melakukan tugasnya baik. Senin (11/9/2017) kemarin.

Berdasarkan informasi diperoleh,Selasa (12/9/2017). kejadian tersebut telah dilaporkan korban yakni Darpinson Purba (45) salah satu Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kantor Camat Raya ke Polsek Raya.

Darpinson mengatakan, kedatangannya ke Dispenda Pemkab Simalungun dalam rangka tugas dinas pekerjaan. Dan memarkirkan mobil dinasnya di halaman kantor Dispenda Simalungun, sekira pukul 10.30 wib

"Selesai urusan dinas, saya keluar kantor menuju ke mobil. Alangkah terkejutnya saya melihat kaca pintu samping kanan bagian belakang mobil Dinas Camat, merek Honda Mobilio warna biru metalic BK 1320 T sudah rusak dengan kondisi kaca pecah," ungkap Darpinson dalam surat pengaduannya.

Kemudian, Darpinson memeriksa tas ransel hitam miliknya juga yang  berisikan berkas kerja dan uang sebesar Rp 5 juta telah hilang dari dalam mobil.

Setelah menerima pengaduan korba. Petugas Polsek Raya langsung melakukan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi.

Sementara TKP kejadian berada didalam kawasan komplek perkantoran Pemkab Simalungun dan termasuk dalam jam dinas.



Hingga berita ini diunggah, Kasatpol PP Pemkab Simalungun belum berhasil dikonfirmasi.

Red/DANI R.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar