Header Ads


 

Satlantas Polres Simalungun Beri Bantuan Pada Anak di Panti Asuhan Yayasan Islamic Centre

SIMALUNGUN - Menyambut HUT Polantas ke 62 terus melakukan kegiatan sosial. Kali ini Satlantas Polres Simalungun menyantuni sebanyak 23 anak yatim piatu di panti asuhan  yayasan Islamic Centre yang beralamat di jalan Asahan KM.4, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun. Selasa (19/9/2017).

Kasatlantas Polres Simalungun melalui KBO lantas Iptu Amir Mahmud mengatakan kegiatan pemberian bantuan tersebut dilakukan sebagai rasa kepudulian dan ingin berbagi pada anak-anak panti asuhan.

"Kiranya hal ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya. Dan kami juga meminta doa dari anak-anak panti asuhan untuk mendoakan Satlantas Polres Simalungun selalu diberi kemudihan dalam menjalankan tugasnya." ujar KBO Lantas Iptu Amir Mahmud bersama Kanit Regident Iptu Idham Halid SH, Kanit Dikyasa Aiptu Arwansyah Batubara saat memberikan sembako pada bendahara panti asuhan.

Adapun sembako yang diberikan Satlantas Polres Simalungun yakni 5 Karung beras, 2 Kardus Indomie, 5 Liter Minyak goreng (sania), 5 Kg gula pasir, 5 kotak teh celup, 10 Kaleng Susu kental manis. Dan bantuan sembako tersebut langsung diterima pengurus panti asuhan Vebi Purnama Utari selaku bendara mewakili Ketua panti asuhan Kusuma E. Ginting.


Red/Dani R.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar