Header Ads

 

Dinas Pendidikan Pemkab Simalungun Menampik Isu Tentang 2 Siswi SMPN I Raya Yang Sudah 2 Minggu Mangkir Sekolah

SIMALUNGUN - Kepala Dinas Pendidikan Pemerintah Kabupaten Simalungun melalui Sekertaris Dinas ( Sekdis) Parulian Sinaga menampik isu yang beredar terkait 2 siswi SMP Negeri 1 Raya yang sudah 2 minggu tidak masuk sekolah dan salah satunya diduga hamil.

"Saya sudah meminta keterangan terkait isu itu dan kabarnya tidak ada," ungkap Parulian Sinaga, Senin(18/9/2017) kemarin.

Sementara, ketua komisi IV DPRD Simalungun Umaryani SE sangat menyayangkan isu terkait siswa SMP  Negeri I Raya itu benar terjadi. "Tapi pihak sekolah tidak bisa disalahkan begitu saja, sebab itukan diluar tanggungjawab sekolah," ujar Umaryani, saat ditemui diruang kerjanya di ruang Komisi IV DPRD Simalungun.

Umaryani pun menghimbau pada para orang tua yang anak-anaknya masih bersekolah untuk meningkatkan pengawasan pada anak-anaknya, khususnya memilih rumah/tempat kost anaknya tinggal.

"Kita berharap kejadian seperti jangan terulang lagi. Dan bagi orang tua juga harus lebih selektif dalam memilih rumah kost bagi anak-anaknya," pungkasnya.

Red/Dani R.
Comments
1 Comments

1 komentar

shasha agatha mengatakan...

hy guys mau dapat penghasilan uang tambahan yuk gabung di BINTANG POKER banyak banget eventnya dan hadiah menarik lainnya
yuk buruan gabung di B-I-N-T-A-N-G P-O-K-E-R
B-I-N-T-A-N-G-P-O-K-E-R-8-8COM dan hasilkan uang tambahan setiap harinya
ajak teman sebnayak - banyaknya ya dan dapatkan bonus referalnnya 30% untuk seumur hidup yuk buruan daftar di BINTANG POKER
banyak hadiah menanti mu lohh termasud IPHONE x nya lohh yuk buruan gabung
sebelum event nya berakhir segera daftar dab bermain ya ^^