Header Ads

 

Alamak, Polisi Ungkap Puluhan Bungkus Ganja Kering Dari Rumah Warga

SIMALUNGUN - Jajaran Polsek Bangun berhasil mengungkap ratusan kilogram ganja kering yang terbungkus rapi dari salah satu rumah warga di Nagori Karang Bangun,  Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun, Sabtu (23/9/2017) malam.

Selain itu, polisi juga mengamankan 2 orang tersangka. Dan informasi yang diperoleh awak media ini, pengungkapan sindikat perederan narkoba jenis ganja kering yang sudah terbungkus rapi tersebut, merupakan hasil kerja keras aparat kepolisian yang bertugas di wilayah hukum sektor Bangun.

"Ya benar, lagi ditangani," ujar Kanit Reskrim Polsek Bangun, Iptu Juni, melalui pesan singkat saat dikonfirmasi.

Sang Kanit juga terkesan belum mau membeberkan kronologis pengungkapan ratusan kilogram barang haram itu. Pasalnya, pihaknya masih melakukan pengembangan dari mana asal usul datangnya ganja tersebut beserta tersangka pelaku lainnya.

"Saat ini saya masih di Satnarkoba Aspol (Asrama Polisi di Jalan Sangnawaluh, Asahan -red)," pungkasnya.

Hingga berita ini diunggah, kronologis pengungkapan ratusan ganja kering tersebut belum dapat disajikan.

red/ Dani R
Cp : HF Saragih.
Comments
1 Comments

1 komentar

Unknown mengatakan...

Hai semua ada games baru di ARENADOMINO lohh Games SAKONG yuk segera daftar dan bermain bersama kami disini BONUS ROLLINGAN 0,5 % dan BONUS REFFERAL 20 % untuk anda semua dengan 7 permainan yang tersedia di sini dan juga permainan fair play untuk anda semua so tunggu apa lagi yuk langsung saja bermain bersama kami disini ARENADOMINO tempai bermain POKER yang sangat seru dan dijamin proses paling cepat yukk.. pin bb : D8EBAA7C