Header Ads

 

Sebelum Berangkat ke Makkah, 131 Jamaah Calhaj Akan Menginap di Asrama Haji Medan

SIMALUNGUN - Sebanyak 131 jamaah calon haji/hajjah untuk menuaikan ibadah haji ke Tanah Suci Makkah dari daerah Simalungun berangkat dari halaman Masjid Asy Syuhada komplek Korem 022 Pantai Timur.

Keberangkatan pada jamaah haji turut disaksikan Bupati Simalungun JR Saragih, Sekretaris Daerah, Gidion Purba, Kapolres Simalungun, AKBP Marudut Liberty Panjaitan dan Dandim 0207 Simalungun, Letkol Inf Oni Kristiyono Goendong, Ketua MUI, Abdul Halim Lubis, Ketua Pengadilan Agama, Zulkarnaen Lubis, anggota DPRD, Kakan Kemenag, Zulfan Arif Nasution, pimpinan SKPD, para camat, para KUA serta sanak keluarga calhaj.

Rencananya, sebelum berangkat ke Makkah, jamaah calhaj Kabupaten Simalungun bermalam di Asrama Haji Medan dan sesuai dengan jadwal pada tanggal 2 Agustus 2017 menuju Jeddah Arab Saudi.
    
Sebagai diketahui bahwa jamaah Calhaj Kabupaten Simalungun dijadwalkan berangkat pada Kloter 6 bersama dengan jamaah calhaj asal Kota Pematangsiantar, Tobasa, Medan dan Samosir.
     
Kepala Staf Penyelenggara Haji Simalungun, Zulfan Arif Nasution melaporankan, jumlah jamaah calhaj reguler asal Kabupaten Simalungun berjumlah 133 0rang, namun yang diberangkan pada berjumlah 131 orang, karena dua orang mutasi ke Tebing Tinggi.
    
Zulfan menginformasikan, masyarakat yang mendaftar tahun 2017 bisa berangkat pada tahun 2030 dengan masa tunggu 13 tahun, karena sampai saat ini yang sudah terdaftar dan masuk dalam daftar tunggu berjumlah 2.202 orang. 

Dani R.
sumber : Antara.com
Comments
1 Comments

1 komentar

Anonim mengatakan...

b0la, c4sin0, CMDbet, tangkas, sabung 4yam, dll hanya di F4NS B3TT1N9, yukk buruan.. :)