Header Ads


 

Mou Pengetahuan Lalulintas ke Mata Pelajaran PPKN Terlaksana di Sekolah Madrasah Se-Simalungun

SIMALUNGUN - Kakanmenag Kabupaten Simalungun Drs H Zulpan Arif dan Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Hendri ND Barus SH. SIK melakukan nota kesepahaman MoU integrasi pengetahuan lalulintas ke mata pelajaran PPKN di Sekolah Madrasah, se-Kabupaten Simalungun. Kamis (10/8/2017) di MTSN Siantar.

"Ini merupakan jawaban untuk peran sekolah memberikan pengetahuan Lalulintas pada siswa di Madrasah. Dan juga berharap sekolah Madrasah yang berlokasi di pinggir jalan besar, nanti bisa lebih berperan untuk keselamatan siswanya,' ucap Zulpan, dalam memberikan kata sambutannya.

Sementara itu, Kasat lantas AKP Henri ND Barus SH.SIK menerangkan latar belakang dilakukannya kegiatan Nota Kesepahaman tersebut bertujuaun untuk mendukung pembangunan nasional dengan rencana 'Aksi Keselamatan Berlalulintas'.

"Pentingya pendidikan lalulintas pada siswa sekolah sehingga terbentuk perilaku berlalulintas dengan baik." kata Kasat Lantas, saat memberikan kata sambutannya didepan Kepala Madrasah, Guru PPKN tingkat MTs dan MA se Kabupaten Simalungun sebanyak 150 orang.


Setelah penandatanganan Mou tersebut, lalu acara dilanjutkan pada  penyerahan simbolik Buku Pengetahuan Lalulintas dari Kasat Lantas Kepada Kakanmenag Kab Simalungun didampingi Kepala MAN Bandar Utuh Samiyono M.Pd, dan Kepala MTsN Siantar Dra Hj Dewi Maharani Damanik.

Dani R.
Comments
2 Comments

2 komentar

Unknown mengatakan...

mari coba keberuntungannya disini F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G
Kontak bbm 5EE80AFE :D

Unknown mengatakan...


Buruan Daftarkan Diri Anda di ramepoker,Situs Agen Permainan Online terpercaya & Rasakan serunya bermain game poker online bersama kami!!!
banyak eventnya dan hadiah menarik lainnya lho,Nikmati Bonus-Bonusnya juga Yang antaranya Bonus Rollingan Terbesar 0.8% Yang di Bagikan Per 1 minggu Sekali di Jam 10 pagi dan Bonus Refferal Tertinggi 30% Yang di Bagikan Per 1 minngu Sekali
RaihKemenanganmu hanya dengan modal Rp.10.000; sudah bisa bermain game poker di situs R-A-M-E-P-0-K-E-R-8-8COM