Header Ads

 

Pemkab Tasikmalaya Gelar Festival Untuk Perkenalkan Objek Wisatanya


JAWA BARAT, Tasikmalaya - Bupati Bupati Tasik Malaya H.Uu Ruzhanul menyebutkan sejumlah festival yang digelar dapat mengembangkan objek wisata khususnya wisata Pantai Karang Tawulan sebagai destinasi wisata di Kabupaten Tasikmalaya Jabar.

"Mudah-mudahan dengan adanya festival ini Tasik Malaya yang sudah dikenal menjadi lebih terkenal," ungkap H.Uu Ruzhanul saat acara pembukaan festival. Minggu (6/8/2017), sekitar pukul 08:30 wib.

Menurut H.Uu Ruzhanul, adapun festival yang digelar adalah festival layang-layang, Balap karapan kerbau, Adu ketangkasan tanding domba, dan berbagai kegiatan festival lainnya dilakukan untuk memperkenalkan objek wisata yang ada disekitar Kabupaten Tasikmalaya.

"Ini upaya kami untuk mengenalkan objek wisata yang kami miliki. Kami tengah merancang paket wisata lengkap, mulai dari Kampung Naga, wisata religi Pamijahan, Pantai Karang Tawulan, serta wisata kerajinan Mendong di Rajapolah," jelasnya.

Ia pun berharap, untuk kedepan tidak hanya objek wisata Karang Tawulan saja melainkan objek wisata lainnya yang sedang dikembangkan di Kabupaten Tasikmalaya agar semakin dikenal.

"Harapan kita semoga festival ini dapat membuat daerah-daerah wisata yang ada dikenal dan menjadi tujuan wisata," harapnya.

Pantuan dilapangan, festival layang-layang dan ketangkasan kerbau dan domba tersebut mendapat perhatian masyarakat sekitar. Bahkan wisatawan lokal lainya pun turut menyaksikan berjalannya acara festival yang diadakan Pemerintahan Kabupaten Tasik Malaya itu.

DANI R & R Bela Saragih
sumber : (RRI)
Comments
1 Comments

1 komentar

Anonim mengatakan...

Gabung yuk di F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G
Ini pin bbmnya 5ee80afe :D