Header Ads

 

Pemilihan Pengurus Wartawan Unit Polres Simalungun Langsung di Saksikan AKBP Marudut Liberti Panjaitan SIK MH

SIMALUNGUN - Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberti Panjaitan SIK MH didampingi Kasubbag Humas AKP Jarait Sinaga, Kasat Reskrim AKP Damos Cristian Aritonang SIK, Kasat Intel AKP R Sihotang, Kanit Jahtanras IPTU Zikri Muamar dan Paur Humas Bripka Fritsel Gerhard Sitohang menyaksikan pemilihan langsung musyawarah pemilihan pengurus wartawan unit Polres Simalungun

Adapun musyawarah pemilihan pengurus itu dihadiri 15 orang wartawan. Dan pengurus wartawan unit Polres Simalungun terpilih yakni kepada Ronal Hutagalung (Harian Medan Pos). Wakil Ketua dijabat oleh Zai Sinaga (Hetanews.com), Sekretaris dijabat oleh Eno Siadari SH (Siantar 24 jam) dan Bendahara dijabat oleh Fransiskus Simanjuntak (Harian Analisa).

Dan pengukuhan bagi pengurus yang terpilih dijadwalkan  pada hari jumat, 4 agustus 2017 mendatang, pengurus akan dikukuhkan oleh Kapolres Simalungun bertempat diaula Mapolres Simalungun.

Kapolres Simalungun, AKBP Marudut Liberty Panjaitan SIK mengatakan kepada seluruh awak media bahwa wartawan dapat melakukan konfirmasi ke semua pejabat Polres Simalungun secara langsung jika hendak mengkonfirmasi sesuatu terkait dengan informasi.

“Silahkan kawan-kawan wartawan konfirmasi langsung ke pejabat Polres jika ada yang mau dikonfirmasi terkait informasi,” ujar Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga menyediakan ruangan khusus untuk wartawan unit Polres yang akan dilengkapi dengan jaringan internet. Namun, dirinya menegaskan tidak akan melakukan intervensi terhadap pemberitaan media.

“Silahkan saja kalau saya salah dikoreksi. Saya tidak akan intervensi pemberitaan ,” tegas Liberti Panjaitan.

Sementara, Ketua terpilih Ronald Hutagalung mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Simalungun yang bersedia memfasilitasi musyawarah wartawan unit Polres tersebut. Selain itu, Ronald juga berterima kasih kepada sesama wartawan yang telah mempercayainya menjadi ketua.

“Mari kita jaga kekompakan. Saling menghargai dalam menjalankan tugas masing-masing,” pintanya.

red.
sumber Siantar Detik
Comments
1 Comments

1 komentar

Anonim mengatakan...

Ayo daftarkan diri Anda di F*a*n*s*B*E*T*I*N*G :)
pin bbm 5-E-E-8-0-A-F-E