Header Ads

 

Kota Perdagangan Menjadi Kubangan Kerbau Akibat Banyak Jalan Rusak Parah


SIMALUNGUN, Perdagangan - Minimnya perhatian pemerintah terhadap kota Perdagangan membuat hampir seluruh titik ruas jalan kota maupun desa di Kecamatan Bandar mengalami rusak parah hingga seperti kubangan kerbau. Kinerja pejabat pemerintah provinsi Sumatera Utara dan kabupaten Simalungun mandul dan terkesan tutup mata.

Pantauan dilapangan, kerusakan ruas jalan dikota perdagangan sudah sangat lama terjadi. Akan tetapi hingga saat ini belum ada tanda-tanda perbaikan yang dilakukan oleh pemerintah.

Beberapa titik ruas jalan terparah adalah di simpang tiga jalan Merdeka tepatnya di depan Sekolah Abdi Sejati Perdagangan, di simpang tiga PB dekat jembatan perdagangan, dan sepanjang ruas jalan terminal baru menuju ke jalan kuala tanjug Bahlias.

"Waduh, begini bang. Kalau mobil truk lewat kita pun takut dan selalu dihujani debu," kata salah satu warga yang setiap harinya membawa becak motor.

Menurutnya, bila pemerintah provinsi Sumatera Utara atau pun Pemerintah Kabupaten Simalungun memperbaiki seluruh ruas jalan yang rusak. Maka keindahan kota Perdagangan pun akan terlihat, dan warga pun tidak akan dihujani debu-debu yang beterbangan akibat mobil truk yang melintas.

"Coba abang lihat kondisi jalan ini, apakah tidak ada anggaran untuk memperbaikinya. Tolong dong pak gubernur, walikota dan bupati, jangan diam saja," pintanya.


red/ tim AMJOI.
Comments
1 Comments

1 komentar

Unknown mengatakan...

Gabung yuk di F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G
Ini pin bbmnya 5ee80afe :D