Header Ads

 

Jalan ini Rusak Parah Karena Saluran Irigasi Jebol, Dinas PSDA Pemkab Simalungun Tutup Mata

SIMALUNGUN, Muara Mulia -  Kondisi jalan Nagori Muara Mulia saat ini mengalami rusak parah. Diduga rusaknya jalan tersebut diakibatkan adanya pembiaran dari intansi dari saluran irigasi yang jebol hingga air meluap ke badan jalan selama ini.

Kepala Desa (Kedes) Muara Mulia, Janter Lumban Tobing mengakui sangat menyayangngkan sikap dari intansi terkait yang terkesan melakukan pembiaran atas kerusakan jalan tersebut.

"Rusaknya jalan itu kan akibat saluran irigasi gaweannya pihak intansi PSDA Pemkab Simalungun. Tapi hingga saat ini belum ada tanda-tanda mau diperbaiki, kan kasian warga yang melintas jadi terganggu," ungkap Janter, saat ditemui diruang kerjanya.

Atas kepeduliannya pada masyarakat yang melintasi jalan rusak tersebut, Janter pun sudah melakukan upaya untuk menambal jalan yang rusak dengan cara menyumbangkan batu padas satu dam truk.

"Upaya-upaya sudah kita lakukanlah, seperti menyumbangkan batu 1 Dam Truk. Dan kita juga meminta sikap tegas dari Dinas PSDA terkait rusak jalannya tersebut," pungkasnya.

CP : Edyson Sinaga, Ronny Pardede
Comments
1 Comments

1 komentar

Unknown mengatakan...

Gabung yuk di F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G
Ini pin bbmnya 5ee80afe :D