Header Ads

 

HUT RI ke 72 Tahun Simalungun Digelar di SMPN 1 Raya

SIMALUNGUN, Pematangraya - Ribuan siswa/i dari tingkat TK, SD, SMP, SMA dan SMK se-Kecamtan Raya padati lapangan olah raga SMP Negeri  Pematang Raya, Kabupaten simalungun. Kamis (17/8/2017) pagi tadi.


Dalam upacara memperingati HUT RI ke 72 tersebut. Camat Raya bertindak sebagai Insfektur Upacara. Dan Sementara Kanit Provos Polsek Raya, Aiptu Erdo Purba Bertindak Sebagai Kamandan Upacara.


Sementara itu, untuk pasukan paskibra terpilih SMA-N 1 Pematang Raya. Setalah pengibaran bendera Merah-Putih, di lanjutkan pada pembacaan tex Proklamasi kemerdekaan, dan Doa bersama.



Setelah itu, acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan santunan  pada keluarga x Peteran. Lalu, parade serta paway bendera dan gerak jalan yang dilakukan para siswa-siswi sejauh lebih kurang 1000 meter dengan penyambutan dan penghormatan pada Dan-Ramil 14 Raya, Kapolsek Raya, Camat Raya dan Salah Satu Anggota DPRD Simalungun Serta sejumlah Lurah dan kepala desa se-Kecamatan Raya.



Dan diakhir acara, sejumlah kesenian budaya Simalungun dan tari-tarian yang dilakukan oleh para pelajar sejumlah Sekolah.

Dani R
CP :R.Bela H.Saragih.
Comments
1 Comments

1 komentar

Unknown mengatakan...

Gabung yuk di F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G
Ini pin bbmnya 5ee80afe :D