Header Ads


 

Bandar Narkoba Asal Aceh Tewas Ditembak Mati di Medan

MEDAN - Polisi mengambil tindakan tegas dengan menembak mati Aiyub seorang bandar narkoba asal Aceh di rumah kos-kosan di Medan. Hal itu dilakukan karena bandar narkoba ini melawan saat hendak ditangkap, sehingga pelaku tewas seketika.

"Pelaku bernama Aiyub asal Aceh. Dia melawan kepada petugas dan ditindak (ditembak mati)," ucap Kapolrestabes Medan Kombes Sandi Nugroho di RS Bhayangkara, Medan, Minggu (13/8/2017).

Kejadian itu berawal dari penindakan yang dilakukan pada Sabtu (12/8) di Jalan Beo, Perumnas Mandala, Medan. Tim gabungan dari Polsek Medan Timur dan Satresnarkoba Polresta Medan pun menuju ke lokasi.

"Di sebuah kos-kosan kemudian didapati pelaku berikut barang bukti sabu sebanyak 2 kilogram. Setelah itu, dilakukan pengembangan ke apartemen di Medan. Ternyata tidak ditemukan lagi," ujar Sandi.

Setelah itu, tim melakukan pengembangan ke kanal di Patumbak karena diduga ada transaksi haram. Namun saat di lokasi, pelaku melawan petugas dengan menggunakan pisau.

Petugas pun melakukan tembakan peringatan, tetapi pelaku tak menghiraukannya. Petugas pun menembak pelaku. Sandi menyebutkan sebelumnya pelaku membawa 50 kg sabu dari Malaysia ke Sumut.

"Pelaku sebelumnya menjual sabu 50 kilogram dan beredar di Medan. Dia transaksinya hotel ke hotel. Sabu dari Malaysia, dia juga memasok ke Aceh," terang Sandi.

Kini, jenazah pelaku sudah berada di RS Bhayangkara Medan. Sementara, petugas masih mengejar 2 pelaku lainnya berinisial R dan TN.

Red.
Sumber Detik.com
Comments
1 Comments

1 komentar

renata halim mengatakan...

proses cepat, minimal hanya 50rb, gabung dan menangkan puluhan dan ratusan juta rupiah jika beruntung, untuk lebih jelas hubungin 7.A.C.D.8.5.6.0