Header Ads


 

Antisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan, Polres Simalungun Gelar Rapat Koordinasi

SIMALUNGUN - Sejumlah pejabat mulai dari Kanit Reskrim, Intelkam  Polres dan Polsek, Kepala Daops PST 01 Siantar, Kepala KPH Simalungun, Kasat pengelolaan hutan wilayah Sumut, Kepala BPBD Simalungun, Camat Pematang Sidamanik, dan Danramil Dolok Pardamean Kapten Infanri mengahadri rapat kordinasi kebakaran hutan dan lahan yang digelar di Gedung Aula Andar Siahaan Mapolres Simalungun. Jumat (4/8/2017) sekitar pukul 11.00 WIB.

Rapat kordinasi kebakaran hutan dan lahan itu langsung dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Simalungun, Kompol Jesmi Girsang (mewakili Kapolres Simalungun yang berhalangan hadir) didampingi Kasat Reskrim Polres Simalungun, AKP Damos Christian Aritonang SIK.

Tujuan dilakukannya rapat korinasi tersebut tak lain untuk mengatisipasi kebakaran hutan dan lahan di Kabupaten Simalungun.

Kasat Reskrim AKP Damos Christian Aritonang SIK memaparkan terkait analisa dan evaluasi dalam mengantisipasi kebakaran hutan dan lahan, serta menyusun perencanaan kegiatan dalam segi teknis dan operasional serta penyusunan satuan tugas.


DANI R
Barry P.Sihombing.
Comments
1 Comments

1 komentar

Anonim mengatakan...

Ayo daftarkan diri Anda di F*a*n*s*B*E*T*I*N*G :)
pin bbm 5-E-E-8-0-A-F-E