Header Ads

 

Alamak, Napi Gembong Narkoba di Lapas Narkotika Siantar Diduga Miliki Kamar Istimewah

SIMALUNGUN - Dari 3 blok bangunan lapas narkotika kelas IIA Pematang Siantar, disebut-sebut ada gembong narkoba yang memiliki kamar istimewah dengan aquarium ikan hias Arwana.

Salah satu sumber dari dalam lapas menyebutkan, ada salah satu kamar istimewah dihuni narapidana berinisial AL keturunan Tionghoa. Bahkan AL terindikasi masih memilik sinyal ke luar lapas, untuk mengendalikan jaringan peredaran narkoba dari balik tembok.

Ironisnya lagi, kamar yang dihuni gembong narkoba kelas Siantar Simalungun ini pun disebut-sebut mendapatkan fasilitas nomor satu dari antara kamar lainnya. Pasalnya, AL masih dapat menyalurkan hobinya dengan memelihara ikan Arwana plus dengan aquarium berukuran lumayan besar.

Kepala Lapas Tidak Mengakui  

Untuk menggali kebenaran informasi tersebut, awak media pun melakukan konfirmasi melalui sambungan telepon kepada Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Yusran Saad. Akan tetapi Yusran Saad mengaku belum mengetahui informasi tersebut.

"Saya belum tahu tentang informasi itu, nanti saya akan cek dulu,"  ungkap Yusran, Senin (14/8) kemarin, sekitar pukul 16.30 wib.

Kepala Lapas Menyangkal Informasi Tersebut

Dihari yang berbeda Selasa(15/8), Yusran pun kembali menyangkal informasi yang menyebutkan bahwa adanya salah satu oknum berinisial AL yang memiliki kamar mewah dengan dihiasi aquarium.

"Tidak ada itu, berita bohong," kata Yusran lagi

Sementara itu, informasi yang diperoleh awak media dari dalam lapas menyebutkan bahwa aquarium yang ada di kamar AL sudah di angkat oleh sejumlah oknum petugas sipir.

Dani R.
Comments
1 Comments

1 komentar

Anonim mengatakan...

mari coba keberuntungannya disini F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G
Kontak bbm 5EE80AFE :D