Header Ads


 

Universal Shipmanajemen Pte Ltd Diduga Tak Miliki izin Operasional di Batam, YS Akan Buat Laporan ke Disnaker dan DPRD Batam

BATAM - Mantan karyawan perusahaan Singapore yakni Universal Shipmanajemen Pte Ltd berinisial YS mengaku dalam waktu dekat akan melapor ke Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Batam dan Komisi IV DPRD Batam pasca PHK sepihak yang dilaminya tak kunjung selesai. Jumat (7/7/2017).

"Saya akan membuat laporan hari Senin (10/7/2017)mendatang ke Disnaker dan DPRD Batam. Sebab, hingga saat ini kepastian dari manajemen Universal Shipmanajemen untuk membayarkan pesangon saya belum ada," ungkap YS.

Kata YS, entah apa kenapa surat permintaan perundingan mediasi ke II yang dikirimkannya ke manajemen Universal Shipmanajemen Pte Ltd langsung mendapat respon. Dan dirinya langsung dihubungi oleh Ahmat selaku perwakilan manajemen Universal yang ada di Batam.

"Saya diseru bersabar menunggu. Namun sampai hari ini (Jumat,7/7 -red) sore, saya kembali menghubungi mereka (Ahmat-red) saya tetap disuru bersabar menunggu. Sapai kapan," katanya, senada bertanya.

Sementara itu, Ahmat selaku perwakilan manajemen Universal Shipmanajemen Pte Ltd menyangkal bahwa dirinya bukanlah perwakilan perusahaan luar itu di Batam.


"Saya ini, sama pak YS sama-sama tempat kerja. Dia security bagian yang ngurus-ngurus, jadi dia minta tolong menjembatani dengan pihak office. Tapi saya bukan atasan dia (YS-red), teman sekerja saja beda departemen," ungkap Ahmat, saat dikonfirmasi melalui telepon.

Namun saat ditanya siapa perwakilan dari Universal Shipmanajemen Pte Ltd di Batam dan dimana alamat kantor, Ahmat mengaku bahwa perwakilan di Batam tidak ada. "Saya hanya pekerja saja. Dan kantor di Batam tidak ada," pungkasnya.

red./ BT.

Comments
3 Comments

3 komentar

Unknown mengatakan...

Gabung yuk di F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G
Ini pin bbmnya 5ee80afe :D

Unknown mengatakan...

Gabung yuk di F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G
Ini pin bbmnya 5ee80afe :D

Cloudia Paripane mengatakan...

Hadir kembali dengan Kriteria lebih lengkap dan menyenangkan hanya dengan 1 userid dan modal 20rb saja sudah bisa menikmati permainan lengkap kami hanya di DEWALOTTO..PIN : 7BF59345