Header Ads

 

Abu Sopyan Siregar Acungkan Jempol Atas Kinerja Kapolres Simalungun

SIMALUNGUN - Ketua Komisi III DPRD Simalungun dari fraksi PDI P Abu Sopyan Siregar memberikan apresiasi dan ancungkan jempol atas kinerja Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan SIK, MH dalam memberantas peredaran narkoba, judi dan terkait OTT Dinas Pemkab Simalungun yang sudah menjadi wabah di Kabupaten Simalungun.


"Kami sangat bangga dan menaruh apresiasi pada kinerja Kapolres Simalungun saat ini. Untuk kami juga akan menyampaikan permohonan kepada Kapolri untuk melakukan pembekapan pada Kapolres dalam menjalankan tugasnya," ungkap Abu Sopyan Siregar, pada Media Medanterkini.com


Untuk itu, ia mewakili 13 anggota dewan yang berkunjung Mapolres Simalungun beberapa hari lalu mengatakan tetap mendukung Kapolres Simalungun dalam memberantas narkoba termasuk meminta agar terlebih dahulu melakukan pembersihan dilingkungan anggota DPRD Simalungun dengan dilakukannya test urine.


"Apabila saat dilakukan test urine, ada oknum yang tidak bersedia maka yang bersangkutan perlu dipertanyakan. Dan apabila ada positif dari hasil pelaksanaan test urine, kita minta agar dilakukan proses hukum yang berlaku," pungkasnya.

Red/Dani R
Comments
1 Comments

1 komentar

Anonim mengatakan...

b0la, c4sin0, CMDbet, tangkas, sabung 4yam, dll hanya di F4NS B3TT1N9, yukk buruan.. :)