Header Ads

 

Asossiasi Media dan Jurnalis Bagi Takzil Pada Masyarakat Batam

BATAM - Puluhan jurnalis online yang tergabung dari Dewan Pengurus Pusat Asossiasi Media dan Jurnalis Online Indonesia (DPP-AMJOI) bagi-bagi takzil buka puasa pada pengendara sepeda motor yang melintasi persimpangan 4 simpang Kabel, Batam.

Aksi bakti sosial AMJOI ini merupakan yang pertama kali pada bulan ramadhan 1438 H. Mulai pukul 16.45 WIB sejumlah anggota AMJOI BATAM sibuk mempersiapkan takjil yang akan dibagikan. Tepat pukul 17.30 WIB mereka membagi-bagikan kepada penguna kendaraan yang saat itu sedang berhenti di traffic light.

Ketua DPP AMJOI Sorimunggu Sirait mengatakan bagi-bagi takzil yang dilakukan merupakan berbagi berkah pada bulan Ramadhan dan membantu masyarakat yang sedang di jalan agar bisa segera berbuka pada waktunya.

"Kami ingin memperlihatkan pada Masyarakat Batam, bahwa Jurnalis yang tergabung di AMJOI juga peduli dan ingin berbagi pada masyarakat," ujar Sorimunggu, Jumat (23/6/2017) , usai membagikan takzil pada pengendara motor.

Sorimunggu menjelaskan, masyarakat Kota Batam juga harus mengetahui bahwa Jurnalis atau Wartawan bukan hanya menulis pemberitaan saja, tetapi juga mitra serta bagian dari masyarakat.

“Kita berharap dengan acara pembagian takjil ini, pengendara yang tidak sempat berbuka puasa di rumah bisa memanfaatkannya,” katanya.

Asossiasi Media dan Jurnalis Online Indonesia (AMJOI) ini merupakan organisasi media dan jurnalis online yang baru terbentuk di Kota Batam. Dan dalam waktu dekat AMJOI juga akan menyebar di setiap provinsi-propinsi di Indonesia.

red.
Comments
3 Comments

3 komentar

Unknown mengatakan...

Ayo daftarkan diri Anda di F4NS B3TT1N9 :)
pin bbm 5-E-E-8-0-A-F-E

sim liang mengatakan...

mari coba keberuntungannya bersama kami di updatebetting
ditunggu apalagi,ayo buruan daftar

aman lim mengatakan...

ayo bergabung dengan saya di (D(E(W-A)P)K)
menangkan uang jutaan rupiah dengan menguji keberuntungan kalian
hanya dengan minimal deposit 10.000
untuk info lebih jelas segera di add saja pin bb kami D87604A1
ditunggu lohhh add nya... terima kasih waktu nya :* :*