Header Ads


 

AKBP Marudut Liberti Panjaitan Pimpin Apel Gelar Oprasi Ramadan 2017 di Mapolres Simalungun


SIMALUNGUN - Polres Simalungun melakukan apel Gelar Pasukan Oprasi Ramadan 2017 di halaman Mako Polres Simalungun, Senin (19/06/2017) pagi tadi.

Apel pagi yang di jadwalkan pukul 09.30 WIB itu, langsung dipimpin Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberti Panjaitan SIK MH.

Dalam kata sambutanya, Kapolres membacakan amanat Kapolri Drs M.Tito Karnivian M PhD Jedral Polisi, agar seluruh personil Polri khususnya agar dapat menjamin keamanan, kenyamanan dan keselamatan masyarakat yang sedang melaksanakan mudik untuk melaksanakan Hari Raya Aidull Fitri 1 Syawal 1434 H yang tinggal sepekan mendatang.

Usai membacakan amanat tersebut, acara berlanjut dengan acara serangkaian lainnya yakni penyerahan parsel secara simbolis pada Tokoh Agama, Pegawai Sipil Polres dan perwakilan Wartawan.

Namun, penyerahan parsel tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya. Yang mana penyerahan parsel pada wartawan tersebut hanya untuk para wartawan yang nama media dan wartawannya yang betugas di Mako Polres Simalungun. 

Sehingga tidak sedikit para wartawan yang kembali dengan tangan kosong terlebih bagi Jurnalis yang beragama Muslim yang nama dan medianya tidak terdaftar di Kasubag Humas Polres.

"Yah harus rella kembali dengan tangan hampa alias kosong" ungkap salah satu awak wartawan yang beragama muslim

red/Dani R

Comments
3 Comments

3 komentar

David Zhou mengatakan...

mari di coba keberuntungannya disini F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G
Kontak bbm 5-E-E-8-0-A-F-E :D

aman lim mengatakan...

ayo bergabung dengan saya di (D(E(W-A)P)K)
menangkan uang jutaan rupiah dengan menguji keberuntungan kalian
hanya dengan minimal deposit 10.000
untuk info lebih jelas segera di add saja pin bb kami D87604A1
ditunggu lohhh add nya... terima kasih waktu nya :* :*

Unknown mengatakan...

Halo kawan2 semua minta izin sebelumnya kami dari KELINCI99 ingin membagi rejeki kepada anda semua plus FREECHIPS setiap harinya langsung saja yukk..