Header Ads


 

Awas yang Beginian Belum Tentu Benar, UN SWISSINDO Gegerkan Masyarakat Batu Aji Dengan Dana Rp 15,6 Juta/Bulan

Salah satu panitia/relawan disuru Polisi berdiri dan memegang papan petunjuk syarat-syarat untuk mau jadi perserta.
BATAM - Ratusan masyarakat Batu aji, Kelurahan Buliang, Kecamatan Batu Aji menggeruduk salah satu ruko mini di perumahan Griya Pratama. Pasalnya ruko tersebut dipasang spanduk UN SWISSINDO yang akan menjanjikan pemberian uang sebesar Rp 15.600.000 /bulannya. Senin (22/5/2017).

"Ada pembagian uang sebesar Rp 15 juta. Syaratnya hanya e-KTP saja ko. Tadi pendaftaran pukul 15.00 WIB,sore tadi. Saya sih belum dapat duitnya, orang katanya di trasnfer mereka," ungkap Rini, salah satu warga yang ikut mengantri.

Pantauan dilokasi tempat pendaftaran sekitar pukul 16.30 WIB sore, masyarakat yang semakin ramai setelah mendapatkan informasi tersebut membuat jalan pintu masuk perumahan Griya Pratama macet diakibatkan banyak motor yang terparkir.

Takut terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, Polsek Batu Aji beserta jajarannya membawa 10 orang yang mengaku sebagai relawan tersebut ke Mapolsek Batu Aji untuk dimintai keterangan terkait acara pendaftaran tersebut sama sekali tidak ada izin keramaian.

Sementara itu, Yalpian selaku Ketua Unswissindo Kepri yang mengaku sebagai relawan dan panitia mengaku, bahwa tujuan dari pembagian dana ini untuk menyejaterahkan masyarakat. Dan terkait dana juga belum diketahui kapan akan ditransfer karena acara ini juga masih tahap sosialisasi.

"Dananya berasal dari warisan Alm Presiden RI Pertama yakni Bung Karno termasuk dari Bilateral lndonesia yang disewa negara-negara lain, dan dikumpulkan lalu dikuasakan ke UN Swissindo," ucap Yalpian, di Mapolsek Batu Aji.

Yalfian menjelaskan, bahwa sosialisasi tersebut sudah berjalan selama satu tahun diseluruh indonseia, dan hingga saat ini belum ada satu pun warga indonesia yang mendapatkan dana yang dimaksud.

"Kami relawan, jadi tidak ada kantor. Tapi kami ada posko. Karena tujuan kami sama yaitu untuk mendapatkan dana 15 Juta itu," jelasnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan di Mapolsek Batu Aji, sepuluh relawan itu kemudian dibawa ke Polresta Barelang untuk diperiksa lebih lanjut.

tim.
Comments
3 Comments

3 komentar

yenni mengatakan...

ayo segera bergabung dengan kami
di fanspoker^^ karna difanspoker anda bisa mendapatkan keuntungan lebih besar
ayo tunggu apa lagi segera di add pin bb kami 55F97BD0 || saya tunggu di add nya ya ;) ;)

aman lim mengatakan...

dengan minimal deposit 10.000 segera dicoba keberuntungannya bersama kami
dan menangkan uang hingga jutaan rupiah bersama dewapk**
dengan pin bb D87604A1 ditunggu ya ^^

David Zhou mengatakan...

AGENT Fansbetting GAME ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA
Minimal Deposit & Withdraw = Rp.50.000,
– Live Chat ( www.Fansbetting.co )
– PIN BB : 5EE80AFE
– Whats App : +855 963156245
– Line : Fansbetting
– Skype : fans.betting
Terima kasih, Salam Admin Fansbetting