Header Ads

 

Berita PSK Asing di Batam Bagai di Telan Bumi, Ada Apa ?

BATAM - Khabar berita PSK asing di Batam hilang bagai ditelan bumi. Hal tersebut jelas menjadi pertanyaan besar, apakah benar keberadaan PSK asing tersebut sudah tidak ada lagi di Batam atau sudah mendapat koordinasi sehingga pemberitaan sebelumnya tidak mencuat lagi.

Seperti dikuti dari salah satu media online Batam sebelumnya, Meski keberadaan PSK asing ini bebas berkeliaran disejumlah tempat hiburan malam seperti Nagoya. Informasi yang diperoleh jaringan penyedia PSK asing tersebut disinyalir telah mengalir unsur suap kepada oknum-oknum tertentu yang dijadikan sebagai bekingan untuk sarana kordinasi demi keamanan dan kenyamanan para PSK asing tinggal di Indonesia khususnya kota Batam.

Salah seorang pekerja discotik menceritakan ada 7 lokasi tempat PSK asing di kota Batam, dan ini bukan yang dirahasiakan lagi. Dan petugas Imigrasi serta aparat penegak hukum di Propinsi Kepri sudah lama mengetahuinya. Hanya saja mungkin segan untuk menindak karena mendapat bekingan dari oknum-oknum tertentu yang selama ini masih memiliki rantai kordinasi yang cukup rapi.

“Tarif biaya bokingnya sangat mahal, antara 250 Dollar sampai 400 Dollar satu malam,“ ungkapnya.

Sementara muncul nama yang disebut-sebut sebagai pelaku rantai “Germo” untuk memuluskan PSK asing masuk ke kota Batam berinisial AM.

AM inilah yang dikhabarkan mempekerjakan PSK asing tersebut ditempat-tempat hiburan malam. Akan tetapi AM sangat sulit ditemui, bahkan beberapakali dihubungi melalui ponsel atau pesan singkat ke telepon selulernya dengan nomor : 081270918…tidak pernah merespon.

Sementara itu, Komisi 1 DPRD Kota Batam melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke tempat hiburan malam di Nagoya yakni Morena PUB & KTV pada Senin, 15 Agustus 2016 malam, Pukul 21.00 Wib, menemukan ruangan VIP di lantai 3 blok B nomor 63-65 itu ada kamar disertai ranjang tidur dan kamar mandi mini yang terbuat dari bahan kaca.

“Wow, Ini kamar apa ? ini Pub atau tempat mesum,“ cetus Harmedi sambil kembali membuka sejumlah ruangan di lantai 3 tersebut.

Menurut Harmedi Umar Husen akan menindaklanjuti temuan hasil sidak dengan mengundang pihak manajemen Morena Pub & KTV untuk menggelar rapat dengan agenda ijin usaha bisnis hiburan tersebut.

Melihat kondisi Batam yang sudah semakin tercamari akan perbuatan zina oleh tangan-tangan kotor, aktifis KAT dan HAM (Komite Anti Trafficking dan Hak Azasi Manusia ) Lilik Setiowati mengatakan aktifitas tersebut seperti air tenang dan tidak berbunyi lagi. Begitu juga dengan istansi yang khusus menangani hukum pelanggaran ke Imigrasian di Kota Batam ini sudah tidak berpungsi alias bungkam.

"Semakin lemahnya pengawasan yang di lakukan oleh istansi yang terkait dalam pengawasan Perdagangan manusia lintas Negara di Kota Batam, maka semakin menjamurlah kejahatan PSK Asing di Kota Batam Madani ini" pungkasnya. (int)


Comments
1 Comments

1 komentar

Unknown mengatakan...

Buruan Daftarkan Diri Anda di ramepoker,Situs Agen Permainan Online terpercaya & Rasakan serunya bermain game poker online bersama kami!!!
banyak eventnya dan hadiah menarik lainnya lho,Nikmati Bonus-Bonusnya juga Yang antaranya Bonus Rollingan Terbesar 0.8% Yang di Bagikan Per 1 minggu Sekali di Jam 10 pagi dan Bonus Refferal Tertinggi 30% Yang di Bagikan Per 1 minngu Sekali
RaihKemenanganmu hanya dengan modal Rp.10.000; sudah bisa bermain game poker di situs R-A-M-E-P-0-K-E-R-8-8COM