Header Ads

 

Narkoba Menjamur di Tempat Hiburan Malam Batam

BATAM - Peredaran narkoba di tempat hiburan malam di kota Batam sangat merajalela. Bahkan meski sudah sering dilakukan razia oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kepri, akan tetapi tempat hiburan malam masih tetap menyajikan barang haram tersebut.

Belum lama ini, tim media ini mencoba menelusuri tentang kebenaran peredaran narkoba salah satu tempat hiburan malam yakni di Diskotik Planet group. Serta menyewa salah satu kamar VIP di Planat 3, lantai 3 dengan Order No: 0-NP3-170206-0037, Waiter: Ismarni, Bill No : NP3 – 170206. 0020 untuk dimanfaatkan tempat peristirahatan sementara.

Namun, di lokasi Diskotik Planet terlihat adanya dugaan peredaran narkoba seperti pasar rakyat yang dihiasi lampu kedap–kedip dan suara musik yang volume suaranya terdengar kian begitu keras.

Hal tersebut sungguh membuahkan pertanyaan, apakah memang benar penegak hukum di Propinsi Kepri khusus nya Badan Narkotika Nasional (BNN) selama ini tidak mengetahuinya ?

“Dulunya tempat ini pernah di razia mas…oleh BNN Kepri, mungkin saja anggaran nya terbatas sehingga yang terjadi sekarang ini malah jarang di razia “ ujar salah satu nara sumber di lokasi.

Nara sumber itu mengatakan, seharusnya pemerintah membentuk tim investigasi yang bertugas dimalam hari saat tempat hiburan malam buka.

"Kalau boleh saya memberikan saran, sebaiknya pemerintah membentuk tim investigasi khusus yang membidangi penaganan narkoba. Dan jam kerjanya pun disesuaikan jam buka – tutup Diskotik di kota Batam, serta penempatan beberapa orang personilnya dengan memakai seragam Dinas lengkap di tugas kan di tempat – tempat hiburan malam yang dianggap rawan peredaran narkobanya. Pasti para kurir dan pengunjung tidak akan berani melakukan transaksi maupun mengkomsumsi narkoba," pungkasnya.

Hingga berita ini diunggah, pengelola tempat Planet 3 belum berhasil di konfirmasi.

tim/dgn.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar