Header Ads



Inilah Jaman Sekarang, Ibu Muda Ini Nekat Terjun Dari Jembatan Flyower Amplas

MEDAN - Ibu muda bernama Laura boru Sinaga (25) mencoba bunuh diri dengan cara melompat dari jembatan flyover Medan-Amplas Jalan Sisingamangaraja Medan. Diduga ibu muda tersebut depresi akibat rumah tangga. Kamis (2/2/2017)sore.

Setelah terjun dari jembatan, seorang polisi berpangkat Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Doni Sembiring melihat kejadian tersebut.

Melihat korban yang sudah sekarat tersebut, Doni langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit (RS) Mitra Sejati, di Jalan Titi Kuning Medan.

"Secara kasat mata, korban Laura mengalami patah pada bagian kaki dan badan. Namun korban dalam keadaan selamat," ujar Doni.

Doni mengatakan, belum diketahui penyebab korban nekad mencoba melakukan bunuh diri, dan diduga kuat wanita itu mengalami depresi karena persoalan rumah tangga.

"Kemuangkinan, Laura punya masalah dengan suaminya," kata Kabag Ops Polrestabes Medan.

Pantauan dilokasi kejadian, kawasan jembatan flyover sempat mengalami kemacetan selama beberapa jam. Petugas Satlantas Polrestabes Medan terpaksa turun tangan mengatur arus lalu lintas.

Sejumlah warga terkejut, karena adanya wanita yang mencoba melakukan aksi bunuh diri dengan cara meloncat dari jembatan flyover Amplas.

Informasi diperoleh menyebutkan, awalnya wanita bernama Laura, kelihatan berjalan kaki di atas jembatan flyover Medan-Amplas.

Setelah, dirinya sampai di pertengahan jembatan itu, tiba-tiba Laura memanjat tiang pembatas, dan langsung terjun bebas ke bawah.

Wanita malang tersebut, jatuh dan terkapar di aspal Jalan Sisingamangaraja Medan, persis di bawah jembatan layang Amplas-Patumbak. Ratusan warga Medan, sempat tertegun setelah melihat aksi nekadnya.

sumber Antara/Republika
Comments
5 Comments

5 komentar

aman lim mengatakan...

Hayyy guys...
sedang bosan di rumah tanpa ada yang bisa di kerjakan
dari pada bosan hanya duduk sambil nonton tv sebaiknya segera bergabung dengan kami
di D*E*W*A*P*K agen judi terpercaya di add ya pin bb kami D87604A1 di tunggu lo ^^

David Zhou mengatakan...

mari di coba keberuntungannya disini F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G
Kontak bbm 5-E-E-8-0-A-F-E :D

aman lim mengatakan...

ayo bergabung dengan saya di (D(E(W-A)P)K)
menangkan uang jutaan rupiah dengan menguji keberuntungan kalian
hanya dengan minimal deposit 10.000
untuk info lebih jelas segera di add saja pin bb kami D87604A1
ditunggu lohhh add nya... terima kasih waktu nya :* :*

Chika Lerin mengatakan...

Join bersama kami di agen terpercaya dan terbonafit plus Freechips Setiap hari nya hanya di KELINCI99 silahkan..

Cloudia Paripane mengatakan...

Hallo DEWALOTTO hadir dengan permainan lengkap didalam nya hanya dengan 1 userid saja kita sudah bisa memainkan itu semua lohh yuk langsung daftar dan mainkan permainan baru kami..PIN : 7BF59345