Header Ads


 

Melawan Saat di Tangkap, BNN Sumut Tembak Mati Tersangka Narkoba

MEDANTEKINI.COM - Petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) Sumatra Utara (Sumut) menembak mati tersangka narkoba berinisial BD yang mencoba melawan petugas saat akan ditangkap.

"Tersangka ini berusaha melarikan diri dan melawan petugas kemarin (saat penangkapan). Terpaksa dilumpuhkan ditembak. Namun, yang bersangkutan dalam perjalanan ke Rumah Sakit meninggal dunia," kata Deputi Pemberantasan BNN, Irjen Arman Depari kepada wartawan di Medan,Sabtu(14/1).

Selain BD, petugas BNN dan Bea Cukai Sumut juga mengamankan 11 orang tersanga lainnya. Dan petugas berhasil mengamankan barang bukti shabu seberat 10 kilogram, uang tunai sebanyak Rp 40 juta, sejumlah buku tabungan dan sejumlah telepon genggam.


Arman mengatakan, barang haram tersebut berasal dari Riau yang dibawa pasangan suami istri. Kedua pasangan tersebut mendapatkan upah Rp 300 juta. Rencananya, sabu ini akan diedarkan ke sejumlah daerah yang ada di Sumatera Utara.

"Ini adalah rangkaian operasi yang dilakukan cukup panjang," sebut Arman.

Terkait uang Rp 40 juta tersebut, BNN akan melakukan penyidikan tindak pidana pencucian uang, dan masih mendalami kasusnya.

"Jadi, ke-12 tersangka ini ditangkap di kawasan Medan. Tersangka yang ditembak tersebut terkena dibagian punggung," ungkap Arman.(dtc)
Comments
2 Comments

2 komentar

irawati mengatakan...

DEWAPK
Promo DEWAPK saat ini :
- Minimal deposit 10.000 ke dan Witdraw 10.000
- Bonus Cashback 0.3% dibagikan Setiap Senin
- Bonus Referal 10% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
Ayo di tunggu apa lagi segera bergabung ya, di tunggu ya :) Salam Hoki ^^

Unknown mengatakan...

F*a*n*s*B*E*T*I*N*G agent bola terpercaya di Indonesia
mari daftar 5ee80afe ^^