Header Ads


 

Mantap Bah,, Batam Segera Bikin Pelayanan Online Untuk Warganya

BATAM - Pemerintah Kota Batam semakin memajukan pelayanannya kepada masyarakat, salah satunya adalah membuka pelayanan online yang nantinya diharap dapat mempermudah masyarakat untuk melakukan segala pengurusan


“Nanti itukan di dalamnya ada pelayanan KTP, Akta lahir, Domisili usaha, informasi, pengaduan dan lain sebagainya,” ujar Kepala Badan Kominfo Batam, Salim (16/11/2016).


Salim menjelaskan, dalam program layanan online tersebut. Saat ini pihaknya tengah melakukan ujicoba, jika semua berjalan normal, maka dalam waktu dekat akan dipublish.


Menurutnya, website yang kini dibangun, akan menampilkan ragam menu mulai dari tingkat kelurahan, kecamatan, dinas dan perizinan.


“Termasuk pengurusan KIR di Dinas Perhubungan,”katanya.


Seperti diketahui, salah satu program RPJMD Kota Batam dalam lima tahun kedepan adalah transparansi. Keseriusuan itu juga telah ditindaklanjuti dengan bekerja sama dengan Pemko Surabaya yang telah lebih dulu menjalankan teknologi informasi di berbagai bidang.

red/ MCB

 
Comments
1 Comments

1 komentar

shasha agatha mengatakan...

buat para pencinta poker online nih ada situs poker paling terpercaya di BINTANG POKER Kunjungi di B-I-N-T-A-N-G-P-O-K-E-R-8-8COM