Header Ads


 

Waw, Ribuan Warga Geruduk Pantai Parapat Danau Toba

Slank Meriahkan Acara Karnaval Kemerdekaan Pesona Danau Toba/foto : Istimewah.
SIMALUNGUN - Masyarakat Sumatra Utara memadati kawasan Pantai Bebas Parapat,Danau Toba. Mereka akan menikmati konser Slank dan Judika dalam rangka perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-71 RI tahun 2016 yang bertajuk Karnaval Kemerdekaan Pesona Danau Toba. Sabtu (20/8/2016) sore.

Sarwedi (18) salah satu pengunjung asal kota Pematang Siantar ini mengaku datang ke kawasan pantai parapat bersama beberapa rekannya, untuk menyaksikan konser musik band papan atas Slank. 

"Awalnya mau ke Parapat. Terus tahu ada Slank dari masyarakat. Pengin denger lagu Terlalu Manis. Acara ini lumayan meriah, orang-orangnya ramai," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Ika dari kota Balige, ia mengatakan datang untuk menonton acara pentas musik yang dihadirkan panitia dari ibukota Jakarta.

"Acara ini tahu dari media sosial Facebook. Saya denger sih ada Slank dan Judika. Sekalian juga mau lihat Jokowi," sebut Ika dengan nada tersenyum manis.

Berdasarkan pantauan dilapangan sekitar pukul 15.13 WIB, masyarakat mengantre untuk masuk dalam dua barisan. Panjang antrian mencapai lebih dari 10 meter. Sebelum bisa masuk kawasan pantai, masyarakat melewati pintu pemeriksaan. Ada satu pintu pemeriksaan sebelum masyarakat masuk.

Perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-71 RI tahun 2016 dipusatkan di Danau Toba, Sumatera Utara dengan tajuk "Karnaval Kemerdekaan Pesona Danau Toba" selama dua hari pada tanggal 20-21 Agustus 2016. 

Sementara itu, di Pantai Bebas Parapat terdapat panggung terapung menjadi tempat pusat penyelenggaraan acara Karnaval Kemerdekaan Pesona Danau Toba di Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Dan informasinya, panitia juga menyediakan berbagai acara musik dan budaya di atas panggung terapung. Dan panggung terapung akan dimeriahkan oleh konser musik Sammy Simorangkir, J-Flow, Dewa Budjana, Tohpati, dan ditutup oleh Slank. Masyarakat tidak dipungut biaya untuk menikmati konser musik.


(sumber Kompas.com)
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar