Header Ads


 

Demi Selamatkan Nyawa Anak Kuli Bangunan, Anggota DPRD Kota Medan Rela Batalkan Liburan

Heri Z Htajulu Saat Menjenguk Gilang dan Kedua Orang Tuanya di Rumah Sakit Usai Operasi.
Medanterkini.com  - Heri Zulkanain Hutajulu, salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan rela membatalkan agenda liburannya demi menolong nyawa anak seorang kuli bangunan yang menderita radang usus buntu.

Sebelumnya operasi usus buntu Gilang sempat tertunda, sejak Jumat(1/1) ia telah dirawat di Rumah Sakit Bandung, Medan. Gilang merupakan anak Wiwin yang seharinya bekerja sebagai buruh bangunan.

"Jika operasi tidak segera dilakukan, nyawa anak itu terancam melayang." ucap Heri kepada wartawan, Senin(4/1/2015)

Heri mengaku mengetahui kondisi sakit yang dialami Gilang dari seorang kerabat. Lalu ia kemudian menghubungi pemilik Rumah Sakit Bandung untuk segera mengoperasi Gilang. Bahkan ia pun langsung datang ke rumah sakit untuk memastikan operasi telah dilakukan atau belum.

 "Saya dapat info, ada warga yang membutuhkan pertolongan mendesak. Tapi karena anak dari kuli bangunan, Mas Wiwin, salah satu rumah sakit di Jalan Gatot Subroto menolaknya, dengan alasan dokter bedahnya libur," ujarnya.

Meski batal mengunjungi keluarga dan kerabat, anggota DPRD dari Partai Demokrat ini tetap tidak merasa rugi. Ia malah bersyukur tahun 2016 diawali dengan hal-hal yang baik, bahkan ia sangat terharu ketika melihat orang tua Gilang tersenyum bahagia.

"Senang melihat orang tuanya tersenyum," kata Herri ketika Gilang selesai dioperasi.

(Sumber Analisadaily.com)
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar