Header Ads

 

Warga Medan Was-was Akibat Teror Bom di Jakarta

ILUSTRASI

Medanterkini.com - Tragedi teror bom di Sarinah Plaza, Jakarta membuat warga Kota Medan was-was. Hal itu karena aksi yang dilakukan para terorisme selalu dipusat keramaian seperti Plaza dan perkantoran yang berkaitan dengan negara.

Salah satu warga medan, Diki mengaku sangat kaget setalah dirinya mengatahui kejadian aksi teror bom dan tembak menembak di Sarinah Plaza, Jakarta. melalui pesan berantai yang masuk ketelepon selulernya.


“Ngeri kali kejadian ini. Jangan sampailah terjadi di Medan,” katanya, saat berkunjung ke Plaza Medan Fair, Kamis (14/1) siang.

Hal senada juga disampaikan warga Medan lainnya, Rian. Pria asal Medan Marelan ini berharap kepada pemerintah Kota Medan maupun aparat kepolisian untuk bertindak represif menyikapi kejadian tersebut.

Jangan sampai kondisi aman yang sudah dirasakan masyarakat Kota Medan beberapa tahun terakhir terusik kembali seperti peristiwa perampokan Bank CIMB Niaga yang katanya melibatkan kelompok teroris atau sipil bersenjata.

“Cukuplah kasus CIMB Niaga beberapa tahun yang lalu membuat warga Medan tidak nyaman. Jangan sampai terulang lagi,” imbuhnya.

Pantauan di daerah Plaza Medan Fair, aktivitas pengunjung masih normal. Bahkan terlihat ada salah satu event yang diselenggarakan di lantai dasar mall tersebut. (sumber waspadaonline).
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar