Header Ads

 

Kecelakaan Maut Bus ALS Vs APV, 3 Tewas dan 6 Luka Parah

Kondisi Bus ALS Tersungkur ke Parit (PM)
Medanterkini.com - Salah satu bus penumpang bermerek ALS dengan nomor Polisi BK 7740 DO tujuan Pulau Jawa adu kambing dengan mini bus APV BA 1294 RU di kilometer 32 Dusun Kandang Koto Rayo, Kecamatan Tabir, Merangin, Jambi, pada Jumat (25/12) pukul 23.00 malam. Atas kejadian tersebut, tiga orang tewas dan enam orang mengalami luka-luka serius.


Berdasarkan informasi yang diperoleh dari lapangan, Bus ALS yang di kendarai oleh Lubis(45) dengan kecepatan tinggi datang dari Bungo ke arah Kabupaten Merangin, tiba – tiba saja dari arah yang berlawanan minibus APV yang dikendarai oleh Peri (32) warga Kabupaten Damas Raya. Kecelakaan pun tak terhindarkan lagi.

Bus ALS langsung menabrak mini bus APV hingga hancur. Seluruh penumpang yang ada didalam mobil APV mengalami luka-luka dan langsung di larikan ke Rumah Sakit Umum Kota Bangko.

Mendapatkan informasi kecelakaan yang menelan korban jiwa,Unit laka Polres Merangin langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi seluruh korban serta mobil yang terlibat kecelakaan.


Kapolres Merangin AKBP Munggaran Saat di konfirmasi membenarkan kejadian laka yang menewaskan tiga orang dan enam korban lainya mengalami luka – luka yang terjadi di kecamatan Tabir.

“Kini kami bersama anggota lainya masih melakukan evakuasi mobil bus ALS, dan mobil APV sudah kami evakuasi ke Polsek Tabir, untuk korban tiga orang meninggal dunia dan enam lainya mengalami luka – luka dan sudah di larikan ke rumah sakit umum kota bangko, ”ungkap AKBP Munggaran,Sabtu(26/12).

Menurut Mungaran, pengemudi bus ALS saat kejadian melarikan diri dan kini masih dalam pengejaran. Korban yang meninggal semuanya penumpang mobil APV, termasuk supir.

“Untuk korban meninggal bernama Peri, Susiani, Asmara dan untuk korban luka – luka A.Kenedi, Susanto, Samsudin, Bustami, Sazkia, Reni. Seluruh korban kini berada di Rumah Sakit Umum Kota Bangko," Pungkasnya. (Sumber Posmetromedan).
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar