Header Ads

 

Ini Ungkapan Dedy Corbuzier Tentang Fakta Hidupnya Yang Buat Shock

Medanterkini.com - Siapa lagi yang tidak kenal Dedy Corbuzier, artis presenter yang juga mentalist ternama dengan memiliki kemampuan yang sudah diakui di Internasional. Meski sudah pensiun dari dunia sulap, dirinya kini masih aktif menjadi host sebuah acara di layar kaca yang tayang hampir setiap hari.


Punya rumah dan kendaraan mewah serta mampu raih kesuksesan di usia yang tergolong muda, banyak yang memuji dan mencibir dirinya. Namun, Deddy mengungkapkan bahwa kesuksesannya ini tak diraihnya secara instan. Ia pun membeberkan beberapa fakta hidupnya yang bakal bikin kamu shock.


"Banyak yang bicara, yang melihat, yang menilai ketika mereka melihat saya. Enak ya jadi saya, terkenal, uang banyak, badan bagus. Lalu banyak yang mencibir liat dia, bodoh, badan steroid dll. This how people praise and judge. Mana yang saya suka? Tidak keduanya, karena mereka melihat hasil. Menilai hasil bukan sebuah usaha. Mereka lupa dan tak pernah tahu usaha yang saya lakukan. Tidak pernah tahu masalah yang saya hadapi dan tidak terlihat," jelasnya di caption foto ini.


Bapak satu anak ini pun mengungkap bahwa dirinya terlahir dari keluarga yang kurang berada. "I was born poor. Bukan dari keluarga berada. I have to struggle my self for my dreams. Do you?" tulisnya.


Lalu, Deddy juga membuka rahasianya yang ternyata adalah pengidap diseleksia. "Saya tidak bisa mengingat memori pendek dan susah membaca,  I was born with complex disorder artinya secara psikologis saya tidak bisa bergaul. Do you?" tambahnya.


Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah pernah cedera bahu sebanyak 15 kali. "Artinya saya dilarang berolahraga sama sekali. I have HNP, sebuah penyakit yang melumpuhkan tulang belakang saya. Artinya sedikit kesalahan maka saya akan lumpuh seumur hidup. I have illness that I can't share coz it will shock the world. I have been rejected by TV station for more than 50 times and i was born Fat. Do you?," bocornya.


Dengan curhatnya ini, ia menginginkan bahwa orang-orang di luar sana harus punya semangat yang tinggi untuk menggapai mimpi. "Never complain!! FIGHT! Love u all," tandasnya. (Sumber Kapanlagi.com).
Comments
1 Comments

1 komentar

VIviTan mengatakan...

MODAL KECIL MAU DAPAT UANG BANYAK?
BISA SEKALI !!! BURUAN JOIN DI #KELINCI99