Header Ads


 

Sertijab Kabag Sumda dan Kapolsek Tanah Jawa Langsung di Pimpin Kapolres Simalungun

SIMALUNGUN - Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan, S.IK, MH langsung memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Sumda dan Kapolsekta Tanah Jawa. Selasa (9/1-2018), yang digelar di Aula Andar Siahaan Mapolres Simalungun Jalan Jon Horailam Saragih Nomor 110 Pematangraya.

Kegiatan tersebut juga diikuti para pejabat utama, perwira, Kapolsek dan jajarannya, Bintara dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Simalungun serta Pengurus Bhayangkari cabang Simalungun.
Adapun pejabat yang sertijab adalah Kabag Sumda Polres Simalungun Kompol H. Sitorus ditugaskan sebagai Kasubag Renmin Biddokkes Polda Sumut, digantikan Kompol Tasmin Sitepu, dan Kapolsekta Tanah Jawa Kompol Anderson Siringo-ringo, SH, MH ditugaskan sebagai Kabag Sumda Polres Asahan, digantikan Kompol Mangalam Silaen.

Acara sertijab juga ditandai dengan pembacaan keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapolda Sumut), dilanjutkan penanggalan dan penyematan tanda jabatan serta pangkat. Dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Sertijab, Berita Acara Pengambilan Sumpah dan Berita Acara Fakta Integritas serta pengambilan Sumpah oleh Rohaniawan.

Dalam sambutannya, Kapolres Simalungun menyampaikan selamat dan terimakasih kepada Pejabat lama, dimana selamat menjabat di lingkungan Polres Simalungun hubungan sangatlah harmonis dan saling mengisi.

Kapolres Simalungun juga mengucapkan terimakasih kepada Ibu-ibu Pejabat lama atas kesetiaan serta pengorbanan yang telah diberikan dalam mendampingi dan mendukung pelaksanaan tugas suami, semoga lebih sukses lagi di tempat yang baru. Kepada para Pejabat baru, diucapkan selamat datang.

“Silahkan cepat menyesuaikan diri dan bangun komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan sesama anggota yang baru di Simalungun.”

Lanjutnya lagi, "Dengan adanya pergantian ini bisa melanjutkan tugas-tugas yang lama dan melanjutkan inovasi-inovasi maupun hal-hal yang telah baik dilaksanakan oleh Pejabat lama dan tetap jalin komunikasi dengan Pejabat lama”, Pesan AKBP Marudut Liberty Panjaitan, S.IK, MH.

Pres Rilis
(humas/bagops/simalungun.)
Comments
1 Comments

1 komentar

Cloudia Paripane mengatakan...

Selamat Pagi..
Yukk kembali lagi DEWALOTTO dengan permainan lengkap didalam nya dan dengan 1 userid saja sudah bisa memainkan semua permainan lengkap kami lohh dengan minimal deposit 20rb saja sudah dapat bermain semua permainan kami, Yuk segera daftar dan bermain bersama kami disini kami jamin proses cepat dan kenyamanan dalam bermain bersama kami disini yukk silahkan bergabung dengan kami ya pin 7BF59345