Header Ads


 

Aneh, Open House Bupati Simalungun Bersama Sejumlah SKPD dan Perangkatnya Tertutup

SIMALUNGUN - Acara open house Bupati Simalungun bersama sejumlah SKPD, Kepala Rumah Sakit, dan perangkat pemerintah Simalungun seperti kepala puskesmas, Camat  dan Pangulu Nagori/ Kepala Desa yang digelar di Gedung Aula T.Johan Citty Graha Hapoltakan dilakukan secara tertutup pada sebagian awak media. Senin (15/1/2018) sekitar pukul 09.30 WIB, pagi tadi.

Ironisnya, saat acara open house berlangsung Kepala Dinas Kominfo Pemkab Simalungun Akmal Siregar bertindak kurang terpuji dengan mengusir sebagian wartawan yang akan meliput kegiatan tersebut dari gedung Aula.

Jelas tindakan Kadis Kominfo tersebut membuat pertanyaan besar, karena acara open house Bupati tersebut tertutup dan hanya boleh di liput beberapa media rekanan Pemkab Simalungun saja.

Informasi yang diperoleh, dalam acara tersebut Bupati Simalungun JR Saragih yang didampingi Wakil Bupati H. Amran Sinaga dan Sekretaris Daerah Gideon Purba. Dan JR Saragih meminta dukungan secara tidak langsung pada seluruh PNS yang hadir untuk mendukung dirinya yang sudah mendafatar sebagai calon Gubernur Sumut.

Editor : Gordon
Liputan : Dani R
Comments
1 Comments

1 komentar

GRUPTOTO mengatakan...

ஜ۩════════ஜ۞ SHIO ULAR ۞ஜ════════۩ஜ
Selamat Datang Di Situs BO TERBESAR AMAN DAN TERPERCAYA
Cuma www,shioular,com ( koma nya di ganti titik ya bosku )
SEMUA BETTINGAN BEBAS BATASAN LINE buruan Gabung di situs kami mana tahu Hoki bosku Bersama kami ^^ JP Berapapun Pasti dibayar!!
═══ஜ۩۞۩ஜ═══COME JOIN US═════ஜ۩۞۩ஜ═══