Header Ads


 

Satnarkoba Polres Simalungun Ringkus Darwin Pangaduan Siregar di Pekan Kerasaan

SIMALUNGUN, Pematang Kerasaan - Darwin Pangaduan Siregar alias Duan (34) warga Kerasaan I, Pematang Kerasaan Perdagangan, Simalungun diringkus Satnarkoba Polres Simalungun di Pekan Kerasaan jalan Siantar-Perdagangan karena memiliki narkoba jenis sabu, Kamis (12/10/2017).

Bermula dari laporan masyarakat yang menyebutkan di pekan kerasaan sering terjadi transaksi narkoba jenis sabu. Mendapat informasi tersebut, tim Satnarkoba Polres Simalungun langsung terjun kelokasi dan melakukan penyelidikan.

Kemudian, tim satnarkoba Polres Simalungun menangkap Darwin Pangaduan Siregar, serta menemukan barang bukti di dalam kotak rokok sampoerna yang kuat diduga narkoba jenis sabu yang berada di samping tersangka.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti seperti 8 bungkus plastik klip kecil diduga berisikan narkotika jenis sabu, 1 unit hp warna hitam merk samsung, 1 unit sepeda motor warna putih tanpa plat dan tanpa Nosin merak yamaha vixion diamankan dan dibawa ke mako satnarkoba Polres Simalungun untuk dilakukan proses penyilidikan lebih lanjut.

Presreales/ Dani R
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar